insomnia…

Jam digital di handphone menunjukkan pukul 02.20 wib. Wah, sudah pagi buta. Mari kita tidur… Ups! Tp bolehkah saya terlebih dahulu tertawa? Hahahaha… =))

Pagi buta kok ya ada2 saja..

Ya sudah lah. Hidup ini berwarna. Seperti pelangi yang menjadi indah karena warna-warna yang beraneka rupa. Begitu juga kita. Kita punya warnanya masing2. Mungkin si A berwarna biru lalu si B berwarna merah. Jika berpadu akan menjadi ungu. Dan pelangiku akan kehilangan 3 warna sekaligus jika tidak ada mereka. Karnanya setiap kita adalah keindahan yang melengkapi keindahan pelangi2 kehidupan sesama kita. Tanpa kita, pelangi mereka tak sempurna indahnya.

Aku sudah malas berdebat karna berdebat akan mencuri sebagian waktu kita yang sebenarnya bisa kita gunakan untuk menikmati pelangi. Jadi, mari kita sama2 memberikan toast sambil berucap: bahagia untuk kita!!

#o’ow..rupanya sdh 02.36. Tidurlah! Atau…ambil waktu sebentar untuk sesuatu yg pasti mendamaikanmu…lalu lelaplah engkau dalam damai…#

Advertisements

11 thoughts on “insomnia…

  1. mas stein says:

    tapi tanpa mendebat warnanya susah bercampur mbak, masing-masing berdiri sendiri tanpa perlu kompromi πŸ˜†

    #tt
    bagaimana kalo tidak usah berdebat, tapi musyawarah untuk mufakat πŸ˜‰ (PPKn mode on)

  2. didot says:

    seribu orang akan punya seribu sudut pandang. yg perlu diingat saat berdebat : apakah perdebatan ini hanya sekedar memuaskan ego kita? atau memang manfaat perdebatan ini akan sangat bermanfaat untuk semua? kadang tujuannya penting. kalau cuma berdebat hal2 gak penting itu wasting time. tapi kalo berdebat tentang sebuah pistol ada isinya atau gak ,mungkin itu memang perlu diperdebatkan,karena kalo sampai pistol itu meledak,mungkin ada nyawa manusia yg ikut dipertaruhkan disana….

    dan ya, pelangi gak akan jadi pelangi tanpa ketiga warna itu,bahkan jika hanya satu warna saja tiada ,maka akan kehilangan keindahannya. yg pasti pelangi itu sebenarnya asalnya satu warna ,yaitu putih,kemudian terurai menjadi berbagai warna. jadi intinya semuanya awalnya adalah satu,sebelum terurai menjadi berbagai macam warna yg indah itu…:D

    semoga gak insomnia lagi ya:)

    #tt
    huaaaaaa……mas didooooootttt…..
    komenmu bikin hati tidak mampu untuk berkata tidak… Bener banget mas….
    Makasih..makasih..makasih…..
    Benar: semua awalnya adalah satu. Kita dulu adalah satu…
    Juga keindahan warna pelangi itu..
    Makasih banyak mas, kembali diingatkan akan hal itu…
    Juga tentang debat itu. Semoga aku termasuk dalam orang2 yang menghargai waktu… Amin.

  3. Reva Liany Pane says:

    Jadi insomniamu kamu manfaatkan untuk menikmati pelangi?

    πŸ˜€

    Cheers untuk kebahagiaan baru yang akan kamu songsong! Cheers!!

    #tt
    bikin pelangi sendiri di hati…
    malam bolong gitu pelanginya bo2 coz gk da matahari & kristal air yang membentuknya…
    hehehehe….

    Cheers!! πŸ˜€

  4. anna fardiana says:

    tt, apa yang dibilang didot bener banget tuh.. emang sudut pandang orang tu berbeda-beda..
    perdebatan yg ‘keras’ kadang nggak menghasilkan sesuatu. jadi toleransi sangat tidur…

    btw, trus bisa tidur gak semalem..:)

    #tt
    tidur pkl. 3 pagi mb…
    tadi bangunnya jadi telat, 6.30 baru bangun…
    tapi upacaranya gk telat kok πŸ˜€

  5. mawi wijna says:

    pelangi bisa hilang kalau tak ada sinar mentari dan embun air…

    #tt
    uuu yeah….thats right bro… :-bd
    apalagi pagi buta saat matahari kerja di bumi sebaliknya, di sini gk kn ada pelangi.
    Jadi kalo udah malem bo2 aja tt… πŸ˜›

  6. Sash says:

    “malam bolong gitu pelanginya bo2 coz gk da matahari & kristal air yang membentuknya…”

    eitz jangan salah,, malam juga bisa berpelangi lho mbak,, namanya lunar rainbow, sering juga disebut moonbow,, tapi susah terdeteksi dengan mata normal…
    Semoga malam nanti ga insomnia lagi ya,,

    #tt
    he’eh…tapi tetep ada kristal air dan cahaya kan Sash?
    Betul tidak?

  7. Lala says:

    Banyak berdebat akan menguras energi, ya, T… Jadi daripada berdebat, mendingan membuka hati agar setiap kalimat mampu tercerna tanpa perlu saling melukai…

    Dan ya, daripada saling menyakiti, kenapa tak kita nikmati setiap keping kebahagiaan yang sudah ada?

    mmm…
    soal insomnia..
    Aku sudah bebas dari tidur larut malamku, T… πŸ™‚

  8. darahbiroe says:

    berdebat memang memeras energi tapi jika memang berdebat untuk kebaikan n tanpa esmosi tentunya hehhe

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh πŸ˜€

    #tt
    Terimakasih kunjungannya… πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s