1111

1 Januari 2011
1-1-2011
1.1.11
1111

Selamat Tahun Baru teman-teman semua,
Semoga kebaikan batin & lahir, kesuksesan, kebahagiaan, dan kedamaian bagi kita di tahun yang baru.
Mohon dimaafkan segala salah & khilaf di waktu yang terdahulu.
Mari kita sambut tahun yang baru dengan semangat & sukacita.
Tuhan memberkati.
Amin.

.

.

Btw, tanggal cantik nih.. Ada yang berencana nikah hari inih?? πŸ˜‰

Advertisements

18 thoughts on “1111

  1. Cahya says:

    Ya ampun, tahun baru malah pikirannya nikahan toh Jeng :D. Ha ha…, sepertinya akan segera ada undangan nih :D.

    #tt
    yang bikin kepikiran nikahan tanggal cantiknya, bukan tahun barunya Cahyaaa….
    Iya ni, sepertinya akan segera banyak undangan rapat penyusunan jadwal kegiatan 2011 di kantor… πŸ˜€

  2. monda says:

    Selamat Tahun Baru Tik .. Kok malah aku jadi baru nyadar angka 1 jadi bererot gitu yah..

    #tt
    selamat tahun baru juga Bu Monda…
    Weh, bererot itu apa ya Bu? Malah baru denger istilah itu.. Hihi…

  3. edratna says:

    Tahun ini banyak tanggal cantik….

    1-1-11
    11-1-11…hayoo, siapa mau nikah? Pas telpon si bungsu, dia tertawa-tawa, siapa tahu bisa cari orang yang tepat dalam sepuluh hari…:P

    1-11-11
    11-11-11

    Banyak pilihannya ya

    #tt
    hihihi…siapa tau ya Bu En…
    trus si bungsu mau pilih tanggal berapa? Hehe…

    Ada yg cantik lagi Bu:
    1-1-11
    11-1-11
    11-11-11
    11-02-2011
    20-11-2011

    Nah, itu usulan tanggal cantik buat si bungsu Bu… hehehe….
    Salam buat bungsu ya Bu.. πŸ™‚

    Oiya, Selamat Tahun Baru bu Enny… πŸ™‚

  4. Lidya says:

    happy new year ya. akhirnya bisa komen nih πŸ™‚
    btw kapan undangan disebar? hehehe

    #tt
    hai mb Lidyaaa…
    Iya, selamat tahun baru juga buat mb Lidya & Cal-vin..
    Mmm…undangan disebar Maret mb… (undangan teman lho ini πŸ˜€ )

  5. rime says:

    Selamat tahun baru mbak titik…. salam kenal juga ya πŸ™‚

    #tt
    hallo Rime yg udah sarjana.. πŸ™‚
    Met tahun baru ya..
    Eh, masuk ke sini lewat pintu mana hayoo??

  6. Astra satria says:

    Met tahun baru mbak yustha, moga tambah sukses ditahun 2011, salam kenal !

    #tt
    Met tahun baru juga mas Astra.. (mas atau pak ya??)
    Sukses juga buat mas Astra..
    Salam kenal..

  7. advertiyha says:

    Saya sudah nikah mbak, sumpah… πŸ˜›

    Hepi nu yeeeeeeeeerrr…
    moga makin sukses dan bahagia… πŸ™‚

    #tt
    Hahaha…iyeee percayee.. Tu dah ada buktinya.. *ngelirik perut*

    Hepi nu yer tu kk..
    Sukses jg buat kk… πŸ™‚

  8. Invincible Tetik says:

    Selamat Sore Mbak Titik
    lebih baik telat nih dari pada kagak sama sekali
    “Selamat Taun Baru” tret.. trett.. tet…

    #tt
    Belum telat lah Tetik, masih 3 hari, masih baruu… πŸ˜€
    Eh…terompet pa vuvuzela tuh??

  9. Prima says:

    Jawab: gak. Lha nikah sama siapa???? wkakakakakak… curhat colongan.com

    Happy new Year mbak!

    #tt
    ihiiirrr….ada yg curcol….
    tu sebaris kecil di bawah kok ya pada fokus ke sana ya??
    Hahahaha…..

    Happy New Year too, dik Prima… πŸ˜€

  10. wi3nd says:

    amiiinnn..

    semoga dan semoga yang Maha Baik selalu Memberkahi disetiap langkah kita ya tha.. πŸ™‚

    #tt
    amin…
    tahun baru, semangat baru ya wiend… πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s