1 Februari 2013

Sebelum tanggal berubah menjadi 2, saya ingin menuliskan kisah hari ini. Maaf ya, ini semacam curhat. Bisa diskip. Tapi kalo ingin membaca, boleh-boleh saja.

Hari ini banyak kejadian yang membahagiakan.

1. Baru sadar ternyata saya telah membuat rekor posting tiap hari di Januari lalu & saya berhasil. Ini kali pertama saya bisa menghitamkan seluruh tanggal di kalender sepanjang riwayat ngeblog saya. Selamat ya, Tik! *nyalamin tangan kiri 😀

20130201-232721.jpg

2. Hari ini, 1 bulan pernikahan ponakan. Gak terasa ya ternyata sudah 1 bulan dia berstatus istri 😀

3. Hari ini saya ngobrol seru dengan ~Ra pemilik blog raramendoet dot wordpress & bikin saya pengen segera ketemu dengan dia. Seperti blognya yang penuh kata-kata puitis, anak ini memang cerdas luar biasa. Hanya dengan secuil cerita, dia langsung merangkai kata yang aaaak….puitiiiiis…. Semoga cepat ketemu pelabuhan ya Ra 😀 *katanya suruh promosi :mrgreen:

4. Hari ini pulang gasik dari lab dan ingin santai-santai. Lalu kami pun menyenangkan diri sendiri dengan nyushi…

20130201-233723.jpg

5. Pulang nyushi saya leyeh-leyeh di kamar. Lalu ada kabar bahagia yang dibisikkan semesta pada saya.. (bohong ding, aslinya ada yang kasih tahu :D). Sahabat saya si Han terpilih sebagai pegawai terbaik di kantor(nya). Dan sebagai penghargaan dia mendapat kesempatan mengikuti konferensi di luar negeri serta jalan2 gratis dengan sesama pegawai terbaik di instansi serupa se-Asia Tenggara. Wow…i’m so happy!! You deserve to get it, and i’m really proud of you. (sebenarnya si Han belum mau cerita tentang ini karna dia belum dapat undangan resmi untuk konferensinya. Tapi untuk penghargaan pegawai terbaiknya memang sudah diterima. Selamat ya, Han). Dan si Han pun mengutip kata2 Andrea Hirata ini:

“Setiap orang, bagaimanapun keadaanya berhak memiliki cita2. Keinginan yg kuat untuk mewujudkan cita2 itu, mampu menimbulkan prestasi2 lain, sebelum cita2 sesungguhnya tercapai”.

Dan ini adalah salah satu prestasi yang kamu dapat atas kesungguhanmu memperjuangkan cita-citamu.

6. Saya pulang gasik hari ini & bisa tidur gasik. Istirahat lebih awal. 🙂

Puji Tuhan untuk hari yang boleh dilalui dengan baik. Semoga Tuhan mengampuni setiap dosa yang terselip di hari ini. Dan semoga esok hari pun boleh dipimpinNya menjalani hari. Besok adalah hari yang penting dalam perjalanan study saya. Semoga Tuhan memampukan & menuntun lidah ini dalam berkata-kata. Amin. Doakan saya ya teman-teman. 🙂

Bagaimana awal bulan teman-teman? Semoga penuh kebahagiaan seperti hari saya ya. Kalau bisa malah lebih. 🙂 Selamat beristirahat…

Salam,
Titik
.
.
.
NB. Mohon maaf ya kalau tadi kepublish berkali-kali padahal belum selesai. Masih belum lancar upload pakai HP apalagi tambah gambar. Hehe…maafkan…

40 thoughts on “1 Februari 2013

    • celoteh .:tt:. says:

      Tt yg meniru semangat Han, Bun…
      Dulu opening text HP kami (apa ya itu namanya, kalau nyalain HP trus keluar textnya) sama yaitu: “semangatlah, Han!” & “semangatlah, Tik!” 😀
      Tt yg ikut2 😀

  1. bebe' says:

    Huaaaa.. Dia nyusiiiii… Mauu.. 😀
    Hebat ih Tik, akhirnya bisa ngepost penuh sebulan. Aku dari dulu pingin banget.. Tapi kemaren baru penuh seminggu aja.. Langsung bubar.. Hahahaha..

    Hayooo bulan februari item semua juga yaaaa..

  2. JNYnita says:

    si Rara emang akhirnya mau kopdaran?? hehehe… klo kopdaran, susuk dy bs lepas.. peace ~Ra Y(^_^)Y
    aku jg me-merahkan kalender di WordPress.. semangat ^^„

  3. vizon says:

    Selamat ya Tik sudah berhasil menghitamkan seluruh tanggal di bulan Januari dengan postingan setiap hari di blog. Sunggu, itu prestasi luar biasa.. Kalau aku janjinya bukan mau menghitamkan seluruh tanggal, tapi jangan sampai seluruh tanggal dalam satu bulan itu berwarna merah oleh absennya aku ngeblog. Dengan kata lain, minimal satu hari harus hitam, hehe.. 🙂

    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  4. anna says:

    wah… 31 postingan? hebat nian T..
    aku sih minimal 1 deh dalam seminggu.. hehe, tapi kalo gak bisa ya 1 dalam sebulan.. yang penting gak ada bulan yang bolong. ayo 365 days, 365 stories…

    • celoteh .:tt:. says:

      ideku kemarin juga urut-urutan Yan..
      Pas posting tentang perjalanan ke Tokyo, posting itu terusss..
      Pas tentang keluarga, keluarga terusss…
      Tentang teman, teman terusss…
      Gak ada ide, upload poto… 😀

Any comments?