Weekly Photo Challenge: Tiny

I won’t describe about my pictures. Just enjoy and give some comments πŸ˜‰

#akhirnya bisa buka blog setelah berhari-hari ‘puasa’ internetan.. Bisa jawab tantangan TINY deh.. πŸ˜› Plus baru tahu juga kalau wordpress ganti tampilan di dashboard, masih adaptasi ni, hehe…

24 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Tiny

  1. 'Ne says:

    mbak Titi fotonya bagus lho.. batu aja bisa di foto kayak gitu ya hehe.. kaktus itu walopun berduri tapi nyatanya bisa berbunga yang indah ya..

      #tt:
      mengingatkan kita bahwa Tuhan menciptakan makhlukNya dgn sempurna..
      Mawar yang indah dan wangi itu juga berduri lho.. πŸ™‚

  2. Β€ HILAL ALIFI says:

    wah,
    tumbuhan itu kok mau2nya ya nongkrong di tebing kaya gitu…?
    *ndak abis pikir

      #tt:
      Sy jg ndak habis pikir, kok mau2nya ya mas Hilal nongkrong di mari..
      Hihi…kidding mas.. πŸ˜›

  3. Nandini says:

    POI-nya aku lebih suka semacam pakis yang menyembul keluar batu-batu itu mbak.. hehe.. lebih tiny πŸ˜€

    aku kangeenn… *peluk*

      #tt:
      POI itu apa, Nduk?

      aku juga kangeeen…. *peluk*

  4. Asop says:

    Hehe, tampilan baru dasbor memang bikin kita adaptasi lagi. πŸ™‚

      #tt:
      perasaan tulisannya jd kecil dan sesak..
      apa karna laptopku cilik ya? hehe..

  5. monda says:

    lokasi di mana ini Tik,
    jeli aja liat sesuatu yang unik, cantik banget deh..

      #tt:
      di jalan waktu mau ke waterfall kak…
      makasih kak, kebetulan suka sama yang unik dan cantik..
      hehe…

  6. ageng says:

    eh, baru tau saya, ternyata kaktus bisa berbunga juga ya? haha ga gaul banget ya saya :p

      #tt:
      waktu kuliah dulu, depan kontrakan ada kaktusnya, besar dan berbunga, putih warnanya, beda dengan yang ini..

  7. Mood says:

    Halaah lama gag kesini tambah ciamik aj neh blog, banyak poto poto keren juga.
    Saya suka potonya, ada kelembutan tersembul dibalik cadas yang keras itu.

    Salam.. .

      #tt:
      Bang Mood…..kangeeeeeen……
      Iya ni, Bang, lagi jarang posting selainnya ikutan weekly photo challenge, jadilah postingannya foto2 mulu.. Hehe…
      Si abang inih, mentang2 puisiman (apa istilahnya penulis puisi? hihi.. ) semua2nya jadi indah di kata2..
      Hehe..
      Makasih ya Bang… πŸ™‚

  8. Orin says:

    Welcome back mba πŸ˜‰
    Bunga kaktus itu cantik sekali ternyata ya…

      #tt:
      thanks mb Rin…
      hai…praise God, Tuhan jadikan yang kecil itu indah dan menakjubkan..:)

  9. mey says:

    cantik banget orangenya.
    sehat tik? pa kbr?

      #tt:
      iya mb, cantik banget, Tuhan mmg keren…
      puji Tuhan kabar baik & sehat2, mb.. πŸ™‚

  10. melly says:

    kaktusnya kok bisa tumbuh di antara batu2an itu mba?
    cantik bgt jadinya

      #tt:
      Nah kalo itu aku gk bisa jawab Mel… Hehehe…
      Tanyalah pada kaktus yang berbunga cantik itu… Hehehe… πŸ™‚

  11. nh18 says:

    Wah …
    Kamu kok dapet aja sih Tik Object yang imut ini

    Salam saya

      #tt:
      Itu yang dibilang orang Jawa: “ndilalah” kali ya Om..
      Ndilalah kok pas lewat dan nemu objek yang beginian.. Hehe…

  12. Imelda says:

    aku suka melihat kaktus berbunga, tapi konon aku tak boleh memelihara kaktus karena kaktus tidak baik bagi penderita alergi.

    cantik yah

    EM

      #tt:
      dulu aku gk ngerti kalo kaktus juga bisa berbunga…
      ternyata cantik banget bunga kaktus itu ya Kak… πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s