Curhat bareng Arjasmara..(doh) #-o

Baru kali ini nonton Curhat Bareng Anjasmara.. Oh God! Kenapa pertengkaran semacam itu dipertontonkan?! Dijadikan komoditi! Dengan kekasaran2nya! Dengan kata2 yang sering diganti dengan bunyi ‘thiiit’ yang artinya kata tersebut tidak layak diucapkan. Dan mereka yang mengucapkan itu, yang berteriak2 & berkata kasar itu adalah PEREMPUAN!!

Ya Tuhan.. Ajarlah aku menjaga lidahku, ajarlah aku menjaga perkataanku, biar hanya perkataan baik yang keluar dari mulutku.. Maafkan atas setiap perkataan buruk yang pernah terucap dari mulutku.. Maafkan setiap ucapku yang menyakiti hati sesamaku.. Amin..

Advertisements

6 thoughts on “Curhat bareng Arjasmara..(doh) #-o

  1. mawi wijna says:

    Wah yang namanya pertengkaran itu selalu didasarkan asas melampiaskan emosi, mengalihkan akal sehat, dan jelas ndak baik. Walau dikemas dalam bentuk apapun.

    .:tt:.
    iya betul dik!
    semalem cuma liat sekilas, itupun numpang lewat pencet2 channel…
    tapi bikin hati ini gemes…

  2. nh18 says:

    Betul Mbak …
    Mohon maaf sekali … Acara ini memang sangat menyebalkan …
    Acara caci maki yang dipertontonkan …

    (kalau tidak salah acara ini pernah mendapat teguran … namun entah mengapa masih diteruskan …)

    .:tt:.
    ini namanya acara caci maki yang dikemas dalam bentuk talkshow!
    wuah!! sinetron yang menampilkan pertengkaran saja mustinya sudah dilarang siar…

    duh!! benar2 acara televisi semakin lama semakin tidak mendidik!!

    eits…mendidik bukan hanya untuk anak2, kalo ada yang mau komentar: “ini kan program untuk orang dewasa”, tapi orang dewasa pun perlu mendapatkan acara2 yang positif dan cerdas…

    tolong dong…tolong dong….hentikan..hentikan…..!!!

  3. nh18 says:

    (nambah …)
    Dan mungkin … mereka berpendapat …
    semakin banyak “Tuuuttt” semakin baik …
    Artinya acaranya (seolah) makin seruu …

    Hhhhhh …

    (miris)

    .:tt:.
    padahal semakin banyak “tuuttt”, semakin acara itu tidak mendidik

    miris….miris sangat…
    KPI di manakah kau berada?????

  4. Kurotsuchi says:

    oh… saya malah belum pernah nonton, cuman dikasih tau sama kk saya… dan dia bilang sambil geleng-geleng gitu… acaranya sangat tidak mendidik katanya…

    e tapi masalah menjaga mulut itu memang benar adanya. semoga Tuhan juga menjaga mulut saya dari berkata-kata yang tidak baik… karena setiap ucapan adalah do’a…

    .:tt:.
    iya..geleng2 deh. Knp gk dihenti2kan ya???

    Btw slm kenal ya…

  5. annas says:

    kadang2 miris liat realityshow dan cara berpakaian artis di akhir-akhir ini….. lakukan perlawanan dengan propaganda melalui media yang kita punya mbak

    .:tt:.
    Iya mas.. Lawan dgn cara yg kita bisa..

  6. Eka Situmorang-Sir says:

    Tik… sooorrryyy koq gue kelewat beberapa postingan lu ya..

    anw segala macam reality show (yg diragukan ke.reality.annya itu)
    gak masuk list acara gue…

    Duuuh kalo sering2 disuguhi yg begini
    nanti remaja2 yg nonton menganggap mencaci maki itu
    sah2 aja

    sebel !

    .:tt:.
    Ini berarti tt dah rajin update blog mb.. Hehe..

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s