Tentang Reras

melupakanmu adalah sebuah kemustahilan…

 

tetapi melepasmu….
merelakanmu….
adalah sebuah kesadaran…
demi kita, demi semesta menggenapkan takdirnya…

 

Seperti semula, selamanya kita saudara…

 

#dahan kepada daun yang reras selepas hujan turun menderas

.

yustha tt

Advertisements

15 thoughts on “Tentang Reras

    • yustha tt says:

      wah, iya kah Uni?
      Foto yang atas diambil di bawah hujan sebenarnya ๐Ÿ˜›
      Tadi siang waktu jalan pulang di bawah hujan. Kalau yang bawah foto seusai hujan tahun lalu.

      Saya juga kadang suka hujan Uni. Tapi kadang aja. Hehe….

  1. monda says:

    Gimana cara fotonya, sambil megang payung ?
    hi…hi..pertanyaan aneh, yang megang pyung kan temannya ..
    ini pasti bukan pas angin kencang yang menguncupkan payung itu kan…

    • yustha tt says:

      Hihi…iya sambil pegang payung Bun. Ndilalah kok pas saya yg pegang payung dgn tgn kanan (kalau jln berdua sy lbh suka ada di sebelah kiri), pas angin mereda trus rogoh hape di saku kiri (ndilalah saya kalo ngantongi hp selalu di saku kiri), ya udah trus tap dan jadilah foto di atas. Malah habis itu sempat berhenti bentar buat foto di bawah pohon (padahal masih hujan). Haha… Habis itu nerusin jalan dan berjuang lagi tiap kali angin datang. Sampai akhirnya payungnya jadi seperti yang di foto BuMon lihat. Hehehe….

    • yustha tt says:

      Rerassss, apa kabar?? Lama banget gak muncul? Gak nulis di LJ lagi? Dikuasai eMak sama Ngai ya? Sini nulis di sini aja. Hihihi….

      Eh Rer, habis baca komenmu, aku jadi nyari di kbbi lho arti reras. Selama ini kupikir reras itu kata benda, yaitu daun-daun yang berguguran itu.Ternyata, reras itu kata kerja ya? Wah..makasih komennya ya Rer. Postingannya jadi mengalami editing. Hehehe….

      Reras foto di mana aja juga cantik kok.. Di alam Bukik nan hijau itu pun Reras tetap cantik… ^_^

  2. applausr says:

    fotonya bagus nih… hujan hujan kadang memang menarik buat foto… banyak warna yang bisa ditimbulkan.. anyway puisinya bagus.. habis melepas siapa sih? ๐Ÿ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s