Weekly Photo Challenge: Mountains

Lama tidak ikut Weekly Photo Challenge. Minggu ini temanya mountains. Tinggal di Jogja utara dengan latar belakang Gunung Merapi yang beberapa waktu lalu aktif memuntahkan abu vulkaniknya, membuat sy punya beberapa foto gunung. Juga rumah tinggal saya di Purworejo yang juga tampak Gunung Sumbing. Foto-foto di bawah ini diambil dengan kamera HP, kecuali foto gunung yang diambil dari dalam pesawat dan foto narsis saya di puncak Sindoro. πŸ™‚

Gunung Sumbing 13 Okt 2010

Gunung Merapi, 22 Nov 2010

Merapi Mountain from my office, 4 March 2011

taken from airplane

Sindoro peak, 20 September 2002

 

Enjoy… πŸ™‚

Advertisements

20 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Mountains

  1. LJ says:

    owh.. ini gunung banget t..!

    kok bisa pas ya..? itu foto anak SD mendaki gunung sindoro pdhl sdh muncul sblm wp meluncurkan tema ini.. hmmm.. πŸ˜›

    ahaha…..ini gunung sumbing, gunung merapi, sama gunung sindoro Bun..
    Itu gunung di atas surabaya gunung apa ya Bun, yg kupotret dr dlm pesawat? Apa itu yang namanya gunung banget? Xixixixi….

    ni tema habis ngintip poto fb-ku Bun.. *nyari seragam putih abu-abu*

    • LJ says:

      iya emang, si erica johnson ngintip fb tt dulu
      kasih kesempatan anak SD itu buat eksis lagi.

      **buka wikimap, pasti ada tuh gunung banget.. πŸ˜›

  2. monda says:

    Wah, ini betul2 keren Tanti, walau dilihat tiap hari tetap tak kan bosan ya

    iya betul kak Mon, yang indah-indah gini biar diliat tiap hari gk pernah bosan, sama ky liat langit dan segala isinya..gk pernah bosan… πŸ™‚

  3. InVinciBle TeTik says:

    salam mbak Tanti ….
    foto nya kagak jelas mbak… he.3…

    salam Tetik..
    hihihi…he’emh..poto pake henpon jadi agak gk jelas gitu… hehe…

  4. Mood says:

    Kereeeeen poto poto, eh gunungnya πŸ˜›
    Poto yang terakhir mantap, suka nanjak juga ya ?

    Salam.. .

    hehe….makasih Bang Mood….
    Poto yang terakhir…umm…sebenernya suka nanjak, tapi pas muda terhalang restu orang tua untuk nanjak2, jadinya itu pengalaman pertama dan terakhir… hehehe….
    Eh, tapi kalo sekarang ada yang ngajakin hayuu aja ding…. hihihi…

  5. bundadontworry says:

    walaupun pake kamera hape,
    kalau yg moto nya Tt, pasti aja hasilnya kewren ….. πŸ™‚
    salam

    aih Bunda…itu karna objeknya yang udah keren duluan Bun… hehe…
    salam Bunda syg…

  6. ranselhitam says:

    Mbaaakk,,, itu yg di Sindoro sama anak2 PMK dl yak? sama mas Chan jg gak sih? πŸ˜‰ btw keren yak, dulu Lakrispa sampe punya panji-panji segala,, duh jd pengen naik gunung beneran! sampe sekarang blm dapat ijin 😦

    Iya..iya…bareng mas Om, tante Rina, mas Krimut n mas Andri IKMK.. Mas Chan gk ikut, ke mana ya anak itu waktu itu? Sibuk teater or hancala keknya.. πŸ˜›
    ssttt…waktu itu mb tik jg blm dapet izin, tapi nekad nanjak dulu, habis pulang baru deh bilang ke Bapak kalo habis nanjak…. Eeee……tnyta bapak malah antusias nanya2 ttg sindoro… Hihihi…..

  7. Asop says:

    Sindoro… namanya penyanyi jazz itu bukan?

    Oh itu Sondoro ya… πŸ˜€

    Ah, itu Sundari….! Eh, penyanyi keroncong ding itu… Hihihi….

  8. nh18 says:

    pemandangan merapi dari kantormu …

    … Is the best …

    Salam saya Tik …

    *btw itu foto terakhir foto kamu Tik ?*

    foto terakhir? pangling ya Om? πŸ˜›

  9. Hary4n4 says:

    kalo gunung di surabaya namanya gunungsari, deket banget sama gubuk saya..hehe πŸ™‚

    ho…tp ky’nya itu gunung tinggi.. gunungsari tinggi juga kah?

  10. vizon says:

    Foto gunung selalu indah, meski diambil dari sudut manapun…
    Aku punya beberapa foto merapi paska erupsi… meski menyesakan dada, tapi tetap ada daya tariknya dari foto-foto itu…

    foto2 Merapi itu juga foto ketika erupsi kemarin Om. Pas tenang, oh sungguh indahnya.. Tapi pas batuk.. aduh…ngerinya.. 😦

    Foto yang terakhir ok juga tuh Tik, hehehe… πŸ™‚

    hihihi…jadi malu 😳

  11. Pingback: KopSkype | Fety

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s