kalimat inspiratif

Sebelumnya sy mau minta maaf pada Bunda Aziz dan Azkiya karna lama tidak mengerjakan PRnya. Padahal mb Puteri Anggun Amirilis yang biasa kita kenal dengan Puteri Amirilis langsung mengerjakan PR yang kukasih lho. Hehe..jadi merasa bersalah. Btw, apa sih PR yang mb Puteri kasih?

Jadi ceritanya, mb Puteri memberikan kalimat inspiratif pada sy dan teman-teman blogger lainnya yang kemudian diharapkan dapat dilanjutkan berbagi kalimat inspiratif juga. Ini dia kalimat inspiratif dari mb Puteri:

Bangun pagi…minum air putih satu gelas,,,haruss…setiap hari..(PuteriAmirillis, Februari 2011)

Bermain dengan anak sepulang kerja…senyuman indah yang tak kan terlupa oleh anak. (PuteriAmirillis, Februari 2011)

Hari-hari yang berlalu, akan mengendap maka biarkanlah ia pergi, dan hanya gunakan pengalaman ketika itu saat kita membutuhkannya..(PuteriAmirillis, Februari 2011)

PR untuk sy adalah membuat kalimat inspiratif untuk dibagi kepada rekan-rekan semua. Sy bukan pujangga juga bukan orang bijak, jadi sy tidak pandai membuat kalimat inspiratif seperti mb Puteri atau Pak Mario Teguh. Tapi bolehlah sy coba ya, ngambil dari yang sudah pernah sy tulis saja.

Hidup adalah seni dan Tuhan maestronya. (yusthatitik, 2 April 2007)

Quotes itu jadi tagline blog lama sy. Hehe…

Hidup itu yang paling berharga jalan ceritanya. (yusthatitik, 15 April 2008)

Boleh setuju boleh enggak ๐Ÿ˜€

Dalam hidup, kita hanya menjalankan peran dari sebuah lakon kehidupan. Ada Kuasa Besar yang menjadi dalangnya dan Dia punya skenario cerita yang berakhir indah. (yusthatitik, 15 Juni 2008)

Hidup ini berwarna. Seperti pelangi yang menjadi indah karena warna-warna yang beraneka rupa. Begitu juga kita. Kita punya warnanya masing2. Mungkin si A berwarna biru lalu si B berwarna merah. Jika berpadu akan menjadi ungu. Dan pelangiku akan kehilangan 3 warna sekaligus jika tidak ada mereka. Karnanya setiap kita adalah keindahan yang melengkapi keindahan pelangi2 kehidupan sesama kita. Tanpa kita, pelangi mereka tak sempurna indahnya. (yusthatitik, 17 Februari 2010)

Nah, semoga kalimat-kalimat di atas bisa memberi inspirasi bagi kawan-kawan semua ya. Sekali lagi, boleh setuju boleh tidak, karna perbedaan memang Tuhan anugerahkan pada kita sehingga kehidupan menjadi berwarna. Bukan begitu? ๐Ÿ™‚

Sekarang, sy ingin juga teman-teman mendapat kalimat inspiratif dari sahabat sy Bunda Affan. Kita minta dia bikin kalimat inspiratif yuk. Nanti kalo dia sudah bikin, dia juga kita minta ngasih tugas ke sahabat blogger lain untuk membuat kalimat inspiratif juga. Gimana? Setuju??

*BunAff, teman2 serempak menjawab setuju. Jadi…lanjutkan ya.. ๐Ÿ˜€ *

Salam penuh cinta dari Jogja,

Advertisements

23 thoughts on “kalimat inspiratif

  1. omietha BunAff says:

    tt kalimat inspiratifnya dalem banget.. bagus….

    wooo….kebagian PR nya nih ternyata…. baiklah tak berusaha keras dulu… maklum ga biasa merangkai kalimat bagus hehe…

    btw..teman2 yangserempak menjawab setuju itu klaim sepihak apa beneran tuh hehehe…

    Tt:
    Hihihihi…makasih Bun…
    Ayo ayo ditulis ditulis…
    Nakasih ya Bun dah terima PR dariku.. ๐Ÿ˜›

    itu Bintang salah satu yang teriak: setuju.. ๐Ÿ˜€

  2. meyBengkulen says:

    manuasia hanya wayang & Tuhanlah dalangnya… ๐Ÿ™‚ mirip yah

    Tt:
    ya begitulah.. ๐Ÿ˜›

    Tapi ini original kalimatku loh…tidak terpengaruh kata2 orang lain…
    masih tersimpan tulisan ini… ๐Ÿ™‚

  3. gotaufik says:

    saya juga punya; setiap orang berguna dengan cara mereka sendiri…
    itu yang membuat saya kuat dan tegar. ๐Ÿ™‚

    Tt:
    Hai….keren itu mas…
    Setiap orang berguna… Yup! Right!

    • gaya hidup says:

      aku juga paling suka yang ini ,Mbak Anna. ๐Ÿ™‚

      Tt, bener keren banget deh
      ‘hidup adalah seni, dan Tuhan maestronya’
      bikin aku merenungi quote ini ……… ๐Ÿ™‚
      terimaksih ya Tt sayang……..
      salam

      Tt:
      seni itu keindahan..
      dan hidup itu indah…
      bukan begitu Bun?
      Hehe…

      Sama2 Bunda…
      semoga menjadi inspirasi buat pembaca.. ๐Ÿ™‚

      Salam..

  4. advertiyha says:

    Mbak T sangat bijak memandang kehidupan… *ikut jejerin mbak T biar lebih bijak, hehhe*

    thanks kalimat inspiratifnya mbak, sangat menginspirasi, ๐Ÿ™‚

    Tt:
    Wah…k’Iyha…jadi malu… ๐Ÿ˜ณ

    Sama2 kk… semoga bermanfaat.. ๐Ÿ™‚

  5. mood says:

    Aku tambahin satu yak, “makan gag makan asal kumpul”
    Eh, itu kalimat inspiratip gag yak ๐Ÿ˜›

    Tt:
    sudah berevolusi ky’nya pepatah itu, jadi: kumpul gk kumpul asal makan.. ๐Ÿ˜€

  6. jumialely says:

    meski bukan pujangga.. tapi berhasil menyebar virus inspiratif…

    kerennn

    Tuhan adalah maestronya…. Aku suka ini

    Tt:
    mb Put berhasil membuat kita menyebar virus inspiratif ya mb…
    Semoga bermanfaat buat pembaca.. ๐Ÿ™‚

    Sy juga suka mb… ๐Ÿ™‚

  7. PuteriAmirillis says:

    mba tt,,,suka semuanya ….
    hidup itu yang berharga jalan ceritanya,,,
    membuat kita tak pernah berputus asa dalam hidup ya mbak,,,
    peluk2 sayang mbak tt,,,
    terimakasih sudah meneruskannya ya mbak,,,
    peluk2 lagiii,,,,^^

    Tt:
    Terimakasih mb Put… ๐Ÿ™‚
    Makasih juga buat ide briliannya…
    Peluk2 mb Put ^^

  8. Rani says:

    Hidup ini berwarna. Seperti pelangi yang menjadi indah karena warna-warna yang beraneka rupa. Begitu juga kita. Kita punya warnanya masing2. Mungkin si A berwarna biru lalu si B berwarna merah. Jika berpadu akan menjadi ungu. Dan pelangiku akan kehilangan 3 warna sekaligus jika tidak ada mereka. Karnanya setiap kita adalah keindahan yang melengkapi keindahan pelangi2 kehidupan sesama kita. Tanpa kita, pelangi mereka tak sempurna indahnya. (yusthatitik, 17 Februari 2010)

    supeeeerrrrrrrrrrrrr…sangat super!! salam kenal dari saya ๐Ÿ™‚

    eh…tepat setahun yang lalu rupanya…. ๐Ÿ˜€
    salam kenal juga dari sy…
    makasih dah mampir.. ๐Ÿ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s