Happy Birthday…

Happy birthday.. Maaf kalau aku tak secepat mereka saat mengucapkan selamat ulang tahun padamu. Tapi bukan berarti aku melupakanmu, bukan. Aku selalu mengingatmu bahkan menempatkanmu di hatiku. Ke mana pun aku pergi, jiwaku tetap milikmu. Selamat ulang tahun, Indonesiaku. Berkibarlah selalu merah putihku.

#nitip selamat ulang tahun juga untuk Bunda Lily Suhana, panjang umur dan barokah ya Bun..

#ternyata udah 2 minggu tidak update…apa kabar teman semua? Semoga baik selalu. Bagaimana puasa dan perayaan HUT RI di sana? Semoga lancar semuanya. 🙂

Salam sy,

20 thoughts on “Happy Birthday…

  1. nh18 says:

    Perayaan HUT kali ini tidak seramai yang sudah-sudah …
    karena ini bertepatan dengan bulan puasa …

    MERDEKA Tik

    BTW …
    Kebaya langsung dipakai tuh …
    hehehe

    Salam saya

    Wah..iya ya Om…
    Di sini ‘perayaan’-nya sebelum puasa Om, kita mengadakan Pekan Olahraga PPI Japan di Tokushima. Kita jadi tuan rumah ceritanya.

    Hihi… Iya Om, kebayanya langsung dipakai. Memang diorder salah satunya buat acara itu, jadi kk ngirimnya seminggu sebelum acara itu dilaksanakan. Pas banget sampainya. Hehe….

    Merdeka, Om!!

  2. LJ says:

    kayaknya tt kuyus gara² ngepasin sama ukuran kebaya.. 😛

    hahaha…… bukan Bundo, itu kebayanya yg menyesuaikan bentuk tubuh… 😛
    ni kuyus (lagi) gara2 musim panas malas makan ky’nya Bun…
    bakal bulet lagi pas winter nanti…. Tunggu ya Bun… Hehehe…

  3. anna says:

    wah pada pake blangkon dan surjan.. plus TT pake kebaya… nguri-nguri kabudayan… hehe
    salam merdeka juga T 🙂

    Iya mb… Dan kita pakai nama “Indonesia” lho waktu nari itu…
    Banyak yg motret.. Hehe… *jiwa narsis muncul*

  4. Ikkyu_san says:

    aku sampai nyari-nyari siapa yang berulang tahun tgl 22 Agustus. Eeee taunya si Ntu toh…
    66 th kalau di Jepang masih sehat, masih muda ya…kalau di Indonesia? hmmmm

    EM

    Iya betul, masih sehat dan yang perempuan masih cantik-cantik…
    Kalau di Indonesia… Hiks, jadi inget ibu. Ibu berpulang waktu usia 66th..

  5. bundadontworry says:

    kereeeeeen…………..Tt….. 🙂
    suka lihat fotonya……
    dan, Tt cantik banget pake kebaya

    disini perayaan 17 an nya gak gituh meriah Tt, malah cenderung sepi2 aja ….
    terimakasih ya Tt utk ucapan dan doanya 🙂
    doa yg sama juga utk Tt sayang ….
    ( peluk kangen)
    salam

    Terimakasih Bunda…
    Merayakan HUT RI di bulan puasa, semoga semakin banyak doa bagi bangsa kita ya Bun…
    Sama2 Bunda.. Amin. *peluk2*

  6. DV says:

    Hi, aku udah nyoba kirim email ke kamu tapi ngga ditanggapi… (kehabisan akal aku hehehe)
    Cuma mau nawarin aja, mau ngga ikut KitaIndonesia.Net?

    cheers.

    Mas DV, maafkan aku…
    Sudah kureply dan OK, sy bergabung!

  7. jensen99 says:

    Haha, 17 agustus disini sih serasa liburan doang. Apalagi saya tetep nguli pagi itu. Plus bulan ini memang situasi keamanan disini lagi buruk banget, karena pihak separatis lagi unjuk gigi. Tapi ya semoga negara ini jadi lebih baik.. 😉

    Hiks…semoga kondisi Papua segera membaik…. Negara kita tetap bersatu, warga Papua tetap memiliki semangat kebangsaan Indonesia, amin.

  8. mey says:

    titiik. kbayane pas bgt, so sweet… so cokolatos n so seksi.. wuih.
    tp kok kuyus nian saiki? g’usah tll dipikirin sampe2 g’doyan makan gt lah tik. dia emg gitu kok. uweh…ngemeng opo tow iki? xixixi…

    Makasih mb…. 🙂
    Kuyus?? Huwaaaa….itu udah naik 2.8kg lho mbaaak! Hiks…. 😦

  9. mey says:

    woh mlh naik toh…lah katanya sama bundo LJ kuyus (lagi) krn males maem 🙂 apa krn kslimur kbayane sg smriwing yo jd kliatan dalemnya lbh kuyus. wah kbayane bner2 nipu iki…

    oh ya…barokallah jg buat bunda Ly tersayang

    iya mbak, naik 2,8kg pas musim dingin dan turun lagi 2kg pas musim panas, jadi lumayan masih ada sisa.. Hehe…

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s