Nyoba..

Nyoba posting pake m.wordpress.com. Rasanya tadi udah kupublish,tapi kok gk ada ya? Wah,ngilang…

Advertisements

7 thoughts on “Nyoba..

  1. ekaria27 says:

    ada… ada… ini saya baca πŸ™‚

    wah….’tak selamanya’ keposting pe 3 kali semalem…
    jadi kerepotan menghapusnya…
    masih susah ternyata…
    fiuh…

  2. Buchori says:

    Banyak hal yg mampu membuat sebuah cerita itu enak tuk di dengar/di baca.
    Namun hanya ada 1 masalah hingga yg menjadikan sebuah cerita itu hampa dan tiada arti.
    apa tu pak/mas masalahnya??
    makasih sudah berkunjung…salam kenal…

  3. Buchori says:

    Cinta…oh cinta
    Kau tiada habis dimakan zaman
    Takkan lekang ditelan waktu
    Kaulah cerita yang sebenarnya
    Dan kau jualah obsesi yang sesungguhnya
    Karena cinta semua ada
    Cinta……oh cinta
    Karenamu lah mereka tertipu dusta,termakan nista
    Tapi hanya engkaulah yang mampu selamatkan mereka dari belenggu2 jiwa,dari amarah dunia.

    wah…wah…wah…..
    berpuisi ria nih….
    bagus2…
    btw ada blog kah?? knp tdk ditulis?

  4. Buchori says:

    Sebenernya ada cih but q rasa biasa2 aza,and isinya tak bgt penting.
    Met ciang and met berkarya moga hari2mu sll bahagia and diselimuti keceriaan selalu dan sll.

    lho…kok gitu…. sy juga sedang belajar kok….
    yuk berbagi….

    amin. makasih2…

  5. Buchori says:

    Biar q kenalkan diriku wahai sahabat,moga berkenan.
    Aku hanyalah seorang pria pengembara yang berjalan dlm lorong2 kehampaan
    Diantara kisi2 tanpa makna.
    Berjalan menapaki savana gersangnya kehidupan
    Melangkah dlm gelapnya keputusasaan.
    Dan ku hanya berbekal cinta,kesetiaan dan kasih sayang dlm menjalaninya.
    Aq bukanlah pria2 yg merana.
    Cinta adalah suatu yg sgt berharga maka jagalah dia dgn segenap jiwa.

    siap!! selalu kujaga kesuciannya dalam kemurnian hatiku….
    weits….ada matahari yang akan menerangi langkahmu…
    keluarlah dari kegelapan….dan terangNya akan menyinari setiap langkahmu….

  6. Buchori says:

    Dan biarlah sang bunga merekah bermekaran
    Yang harumnya semerbak hingga nirwana
    Terhias indah dalam naungan pelangi
    Begitu sempurna dibawah sinarnya sang mentari
    tapi ku tanya kini kemana gerangan si embun pagi?
    Tak tahu kah dia akan cantiknya sang puspa?
    Tak inginkah dia mencium harumnya bunga nirwana ini?
    Kau bunga bagaikan dewi
    Buat aku makin terkesima
    Biarlah kucium aromamu dan kusimpan dalam tiap hembusan nafasku
    Biarlah kupandang kecantikanmu dan ku rasukkan dlm setiap detak jantungku.

    lho….kok ada 6 langit di bawahku….
    we lha dalah….ternyata aku sudah sampai langit ke 7 to???
    waduh…waduh…..

  7. joshevina says:

    hedew……mas buchori lg mabok yach ???…..hehe….kasmaran mksudnya ding
    ehemm…..ehemm……sneng nich mb’ ada penggemar baru…..asli cinta mati deh kayaknya….hihi
    seru euy…..

    mas buchori lg menuangkan isi hatinya d sini. Numpang t4 y mas,hehe..

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s