Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dua hari lagi, umat muslim menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Satu bulan lamanya berpuasa. Semoga teman-teman semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan penuh keikhlasan. Semoga ibadah kita semua diterima olehNya. Amin.

Oiya, bagi teman-teman yang berada di Yogyakarta, kebetulan saya dapat kiriman Jadwal Imsakiyah untuk daerah Yoyakarta. Saya posting di sini, siapa tahu berguna.

YOGYAKARTA (DIY) : f = -07° 48¢ l = 110° 21¢  BT. (WIB), Arah Kiblat: 65° 17¢  U-B

TANGGAL

IMSAK

SHUBUH

TERBIT

ZHUHUR

‘ASHAR

MAGHRIB

‘ISYA’

Ramadan

Agts-Sept.

1

22

4:18

4:28

5:42

11:44

15:04

17:41

18:51

2

23

4:17

4:27

5:41

11:43

15:04

17:41

18:51

3

24

4:17

4:27

5:41

11:43

15:03

17:41

18:51

4

25

4:16

4:26

5:41

11:43

15:03

17:41

18:51

5

26

4:16

4:26

5:40

11:42

15:03

17:41

18:50

6

27

4:16

4:26

5:40

11:42

15:02

17:41

18:50

7

28

4:15

4:25

5:39

11:42

15:02

17:41

18:50

8

29

4:15

4:25

5:39

11:42

15:01

17:41

18:50

9

30

4:14

4:24

5:38

11:41

15:01

17:40

18:50

10

31

4:14

4:24

5:38

11:41

15:00

17:40

18:50

11

1

4:13

4:23

5:37

11:41

15:00

17:40

18:49

12

2

4:12

4:22

5:36

11:40

14:59

17:40

18:49

13

3

4:12

4:22

5:36

11:40

14:59

17:40

18:49

14

4

4:12

4:22

5:35

11:40

14:58

17:40

18:49

15

5

4:11

4:21

5:35

11:39

14:57

17:40

18:49

16

6

4:11

4:21

5:34

11:39

14:57

17:40

18:48

17

7

4:10

4:20

5:34

11:39

14:56

17:39

18:48

18

8

4:10

4:20

5:33

11:38

14:56

17:39

18:48

19

9

4:09

4:19

5:33

11:38

14:55

17:39

18:48

20

10

4:09

4:19

5:32

11:38

14:54

17:39

18:48

21

11

4:08

4:18

5:32

11:37

14:54

17:39

18:48

22

12

4:08

4:18

5:31

11:37

14:53

17:39

18:47

23

13

4:07

4:17

5:30

11:37

14:53

17:39

18:47

24

14

4:07

4:17

5:30

11:36

14:52

17:38

18:47

25

15

4:06

4:16

5:29

11:36

14:51

17:38

18:47

26

16

4:06

4:16

5:29

11:35

14:51

17:38

18:47

27

17

4:05

4:15

5:28

11:35

14:50

17:38

18:47

28

18

4:05

4:15

5:28

11:35

14:49

17:38

18:46

29

19

4:04

4:14

5:27

11:34

14:49

17:38

18:46

.

Selamat menunaikan ibadah puasa

.:tt:.

20 Agustus 2009

Advertisements

11 thoughts on “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

  1. nh18 says:

    Mbak TT
    Saya terkesan sekali dengan postingan mbak kali ini …
    Ini terasa indah dan adem sekali …

    Mohon maaf Lahir Bathin ya Mbak …

    May God Bless Us All …

    Salam saya

    .:tt:.
    Maaf lahir batin..
    Selamat menunaikan ibadah puasa ya Om..

  2. annas nashrullah says:

    selamat ber-ramadan, kawans
    semoga bisa menginspirasi di 11 bulan lainnya untuk berbuat baik dan menjadi lebih baik lagi.. Minal Aidinh Wal Faizin, Aminin..

    -BakuDara.Com-

    .:tt:.
    sama2 mas..
    Selamat berpuasa juga..
    Yups! 1 bulan belajarnya, 11 bulan ujiannya…
    Semoga di 11 bulan selanjutnya menjadi tahan uji, Amin…

  3. alamendah says:

    Marhaban ya Ramadan.
    Sambut bulan ramadan dengan kebersihan jiwa untuk menggapai kemenangan yang hakiki.

    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya

    .:tt:.
    Selamat menjalankan ibadah puasa…
    makasih atas kunjungannya… 🙂

  4. Kurotsuchi says:

    ohoo
    tinggalnya di jogja tah?
    sayangnya saya di jakarta bu… konversi 15 menit nih :mrgreen:

    btw, semoga mendapat keberkahan berpuasa di bulan ramadhan 🙂

    .:tt:.
    met puasa ya mas….
    Amin..amin…

  5. Hary4n4 says:

    Selamat Beribadah Ramadhan yaaa… Mohon maaf lahir batin, atas salah dan khilaf… Baik yg sengaja atau tidak, besar maupun kecil, dari awal hingga akhir… Mohon utk sudi memaafkan…

    Salam hangat dan damai selalu…

    .:tt:.
    ya mas, saya sudi kok…hehehe
    sama2 ya mas. Maaf lahir batin juga..
    Selamat berpuasa…

  6. andie says:

    Waduh..kalo semua orang seperti mbak Tt dunia akan damai…ok makasih ya atas jadwal puasanya
    Eh..kalau jadwal yang imsya’nya akhir dan magribnya awal ada gak ya..hehehe
    Kalo udah “selesai” lanjutkan ya…

    .:tt:.
    Met puasa ya mas..
    Hehe..maunya diperingkas ya wkt puasanya..
    Jam kerja aja ya yg diperingkas ^^
    Siap mas,kalo udah selesai pasti kelanjutkan..iA..

  7. frozzy says:

    iya nih….sudah puasa lagi….tetap merasa adem walaupun panas dan lapar mendera…*ya iyalah, kerjanya di ruangan ber-AC* halah….OOT saya..hehehehe

    .:tt:.
    hehe….mentang2 frozy..berasa adem terus yah…hehehe
    mat puasa ya bu… 🙂

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s