aku dilamar…..

Hah? Dilamar??
Iya..hihi…
Gimana ceritanya?
Ya gitu. Awalnya kita ngobrol2 biasa. Eh, tiba2 dia nanya: mau gk jadi pasanganku??
Hwaaa….romantisnya… Trus2, lu iya’in?
Ya…sempat mikir dulu sih.. Tapi akhirnya kubilang: iya, mau…
Huwaaaaa……senangnya.. Jadi kapan rencananya?
Rencana apaan?
Ya rencana nikah lah.. Habis dilamar trus apa lagi??
Hah??? Nikah???
Lho? Kok malah kaget gitu?
Hahahaha….. Kamu ituuu… Emang kamu pikir aku dilamar siapaaa??
Lha?? Emang dilamar siapa?? *bingung*
Aku dilamar sama Hani tauuu..
Hah??? Perempuan?? Ow emji… Gk nyangka. Ternyata elu…. *sigh*
Ternyata apa?? Kamu mikir apa? *toyor palanya* Kamu pikir aku homoseksual gitu?? Enak aja..
Lha itu, dilamar sama Hani…
Haha….emang urusan lamar-melamar cuma buat nikah doang bu?? Kamu kerja dulu pake ngelamar gk? Kerjaan kamu laki pa perempuan??
Kerjaan gk berjenis kelamin kalee…
Nah, itu tau..
Jadi lu dilamar Hani buat dijadiin apanyaaaa??? *gemes*
Pasangannya.
Tuh kan…masih gk boleh gw mikir lu homoseks?
Heh? Emang pasangan cuma antara laki-laki dan perempuan doang? Tu Candra Wijaya ma Toni Gunawan juga pasangan kan? Hayoo…kamu mau mikir apa?
Bingung gw..
Hahaha…kasian deh lo…
Iiiihhhh….sebel gw sama lo… *kabur*
Hahaha……

Eits….yg baca juga ikut kabur?? Bener ni gk pengen tau?? Hihi…. Sy dilamar Hani buat jadi pasangan di K3W. Apa tuh K3W? K3W adalah kontes cerita bersambung yang akan diselenggarakan oleh sohibul kontes kita Pakdhe Cholik. K3W singkatan dari Kecubung 3 Warna, nah Kecubung sendiri singkatan dari Keroyokan Cerita Unggulan Bersambung. Trus 3 warna’nya? 3 warna karna cerita bersambungnya disusun oleh 3 orang. Macam Dasrun kemarin, tapi dibatasi sampai episode 3 saja. Jadi kita harus cari kawan 3 orang untuk ikut kontes ini. Lihat trik mencari pasangan ala Pakdhe bagi yang ingin ikut tapi belum punya pasangan. Sy sudah dilamar Hani untuk jadi pasangannya. Horee….sudah punya tim buat ikut K3W. Lho? Satunya siapa Tt? Coba tebak… Hehehe…..

Ayo yang belum punya pasangan buat ikut K3W, jangan takut buat melamar. Atau mau seperti saya, tiba-tiba dilamar? ๐Ÿ˜‰

Good luck kawans… ๐Ÿ™‚

Salam penuh cinta dari Jogja,

35 thoughts on “aku dilamar…..

  1. ikkyu_san says:

    hahahah kupikir sudah pasti bakal ada undangan untuk tanggal 11 November nanti ๐Ÿ˜€

    EM

    Tt:
    hihihi….K’Em…. Sabar ya Kak untuk undangan yg satu itu…
    Hehehe….

  2. Jumialely says:

    Kita trisome ya. Aku melamar hani dan hani sudah melamar mbak tt. Tinggal nunggu tganggal nikah

    Tt:
    Iya mb Lely…
    Semoga mb Lely berkenan dengan pilihan Hani…
    hehehe…..

    • Pendar Bintang says:

      Hani pastikan Mbak Lely senang dengan pilihan Hani kok Mbak….

      Ha ha ha ha

      Gara-gara obrolan kita tadi, Hani jadi terinspirasi mau nulis cerita panjang edisi valentine tp thriller…moga moodnya baik (penulis amatir, menulis dipengaruhi mood)

      Tt:
      hihihi….semoga ya han…
      Semoga kita bisa menjadi trisome yg kompak.. ๐Ÿ˜›

      Ayo ah dibikin…mumpung mood dan sempat… Hehehe…

  3. monda says:

    Ditunggu cerita kalian bertiga.

    Tt:
    Nunggu tanggal dari Pakdhe, Bu Mon..
    Mungkin masih dihitung-hitung…
    Maklumlah orang Jawa, banyak perhitungan… Hehehe.. ๐Ÿ˜€

  4. ais ariani says:

    ahahahahahahha…
    udah heboh nih mau nerima undangan, mau mesen kebaya, mau nyalon segala
    *hlah??
    jebule..
    huuuuuuuuuuu…..
    judulnya menjebak!
    btw, aku belon nemu pasangan nih
    *clingak – clinguk*

    Tt:
    Hahahaha… Berhasil.. Berhasil.. Berhasil… ๐Ÿ˜›
    Kamu habis dilamar juga ya??? *curiga baca komen nandini*
    Hahaha….

  5. lidya says:

    walah mbak, aku udah seneng banget baca judulnya, sampai aku dahulukan baca blog ini hehehe. selamat deh atas lamarannya. semoga makin berjaya di dunia kuis ๐Ÿ™‚

    Tt:
    Hihihi….menyesal ya mb udah duluan baca postingan ini… Hahaha…seru kan seru kan seru kan?? ๐Ÿ˜›
    Amin mb Lidya…
    Ikut juga kan??

  6. PuteriAmirillis says:

    wah,,tinggal nunggu akad nikahnya nih mbak,,,(ditunggu undangannya loh..mbak..)
    aku juga udah dapat (dengan bunda shisil dan mbak henny yarica…..ntar kita nikah masal ya mbak,,,^^

    Tt:
    Iya….yuk kita nikah masal…. Hihihi…. Seru tuh ky’nya ntar…

  7. vizon says:

    huh…. padahal aku udah siap-siap mau jadi among tamu…
    ternyata oh ternyata…. ๐Ÿ˜€ *tepok jidat*

    Ya deh… semoga kalian bertiga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah wa rahmah ya… Lho…? ๐Ÿ˜€

    Tt:
    Hehehe….ternyata eh ternyata…..
    Amin Uda… ๐Ÿ˜€

  8. budiarnaya says:

    Wahhhhhh muantap nich pasangan yang apik…sukses untuk kontesnya, maaf baru berkunjung, dan baru pula posting awardnya heeee

    Tt:
    Hehehe…Amin..makasih Bli…
    Eh, iya, kemarin udah baca lwt hp, tapi blm kukomen… Hehehe…

  9. anna says:

    hahaha…
    aku udah kaget jeh..
    ternyata lamaran yang lain to..

    *latah abis liat lamaran orang semalem*

    Tt:
    Wah…bikin kaget banyak orang ya,,,,
    Mmmm…itu artinya udah banyak yg nungguin ‘lamaran’ yg itu..
    Hahaha…. ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›

  10. Nchie says:

    hahha..mba titik,aku di undang ga ya…
    pengen makan sate nih..di undangannya..

    Tt:
    Wedding Organizer’nya Pakdhe Cholik mb…
    Segala undangan sudah kami pasrahkan pada beliau… ๐Ÿ˜›

  11. chocoVanilla says:

    Semoga kalian bertiga bahagia selama-lamanya yaaaa…..

    Hani: Senen ampek Rebo, Lely: Kamis ampek Sabtu, naaah Minggu Titi libuuurrr….
    ๐Ÿ˜†

    (dan aku belum ada yang melamar hiks..hiks…)

    Tt:
    Amiiiin…
    Lha trus Hani ma mb Lely’nya kapan mb? Kok sama aku semuwa… Minggu tok ya? Hahaha….

    (mb Choco aja yg ngelamar :P)

  12. atikah says:

    Kirain beneran hehehe.
    Gkpp didoain yang beneran ya. Amin
    Ditunggu hasil karya ketiga pasangan…..

    (harus bagus lho, Kalian pasti bisa)

    Tt:
    Amin…

    *semoga ya mb ๐Ÿ˜€

  13. advertiyha says:

    Cieeeeeeee.. yang udah dilamar,, ๐Ÿ˜›
    dibawain apa mbak?? hhehe…

    sip..sip.. MarKiTu, bagaimana ciamiknya anak2 pena dari 3 dara manis ini… ๐Ÿ™‚
    *nunggu undangan ah..*

    hehehe,,,

    Tt:
    seserahannya adl sejumput keyakinan bahwa kita bisa… ๐Ÿ˜€

  14. mamah Aline says:

    tadinya lamaran nikahan loh…. kalo kolaborasi mbak lely, hani ama titi pasti keren deh bikin cerbungnya… sukses ya..
    jadi mikir saya mesti ngelamar siapa ya buat K3W ๐Ÿ˜€

    Tt:
    wah…amin doanya ya Mah…
    Ayo Mah, segera pdkt sama yg mau dilamar… Hehehe…

  15. mood says:

    Sepertinya gw kurang ganteng kale yak, coz gag ada yang ngelamar seeh ?
    Kayaknya harus tebar pesona dulu nih biar ada yang ngelamar ๐Ÿ˜›

    Bang Mood donk yg ngelamar.. ๐Ÿ˜›

  16. Newbie says:

    hahahahahahahahahaha.. q pikir di lamar,, di lamar,, di lamar.. ๐Ÿ˜ฆ hampir aja q cemburu… :p but.. i like it… :-bd

    dilamar…dilamar…dilamar siapa hayoo…. ๐Ÿ˜›

  17. Prima says:

    hihihihiih… asiknya yang udah di lamar… mudahan ada yang ngelamar aku juga ntar ๐Ÿ˜€

    kalo gk ada, kamu aja yang ngelamar… Cowok masa gk berani.. Apalagi udah terbukti sukses di KUCB.. Hihi… ๐Ÿ˜›

Any comments?