Good Morning, Monday!!

20130930-073101.jpg
Selamat pagi, teman-teman. Selamat hari Senin… Semoga sehat semuanya, siap beraktivitas di minggu terakhir September sekaligus minggu pertama Oktober. Bagaimana September teman-teman? Ceria kah? Semoga yaa… September saya…mmm….super sibuk (atau sok sibuk ya? Hehe…). Tapi bukan cuma saya kok, hampir semua orang di kantor merasakan kesibukan yang sama. Tapi Puji Tuhan masih tetap sehat dan semoga selalu sehat. Disuplai multivitamin sih. Tau diri lah kalau badan gak kuat-kuat banget. Yah, namanya orang kerja kan butuh tenaga, pikiran, juga waktu. Untung ya saya belum punya siapa2, jadi gak ada yang kasihan ditinggal-tinggal terus. Eh, ada ding, itu ponakan yang di rumah udah ngeluh aja: aku ditinggal terus, bo2 sendiri terusss!! 😦 Dan akhirnya dia ngungsi ke kost temennya atau minta temennya nginep di kontrakan. Hihi…maafkan tantemu ya dik… 🙂 Semoga segera selesai ini tugas yang menumpuk-numpuk. Kadang ketawa juga kalo baca email dari teman tentang pekerjaan yang dibumbui keluhan terselubung, hihi…. Semua sibuk, semua capek, semua butuh waktu sehari 48 jam atau seminggu 10 hari deh. Tapi semua tetap semangat, tampaknya :D. Semoga memang beneran semangat. Lha kalo gak semangat malah gak kelar semua donk.

Nah, jadi curhat deh. Gk papa lah, sekali se(puluh)kali :D. Hari ini saya berangkat ke kantor pagi-pagi karna ada rapat jam ke-0. Haha..ada-ada saja, rapat mruput. Tapi tetap narsis dulu ah sebelum berangkat, karna..karna..karna hari ini nyoba ngantor pakai high heels. Hihi.. Kemayu tenan. Biarin ah.. Biar lebih semangat kalau diawali dengan hati gembira kan? 😉

Ya udah, mau lanjut rapat lagi… Semangat hari Senin yaa.. Love you :*

10 thoughts on “Good Morning, Monday!!

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s