2012 in review

Hello pals!!
Gimana malam tahun barunya? Di rumah saja? Jalan-jalan? Atau malah nglembur kerjaan? Humm….saya menghabiskan di jalan :D. Ini juga diketik sambil jalan2. ๐Ÿ˜›

Pagi ini saya dapat laporan dari WordPress tentang aktivitas blogging di 2012.
Tumben nih, biasanya saya gak dapat. Terima kasih ya WordPress. ๐Ÿ™‚
Terima kasih untuk teman-teman di dunia maya yang nyata selalu memberi semangat dalam bentuk apapun. Terima kasih untuk kunjungan di blog celoteh .:tt:. , terima kasih komentar-komentar dan komunikasi yang terjalin selalu di keluarga blogosphere ini. Terima kasih banyak untuk persaudaraan di sini. I love you full!! ๐Ÿ˜€

OK deh temans, selamat menyambut tahun baru 2013. Semoga tahun 2013 menjadi tahun yang bersinar bagi kita semua. Amin. ๐Ÿ™‚

Selamat tahun baru… ๐Ÿ™‚

Dan ini laporan dari WordPress.com untuk blog celoteh .:tt:.
Yuk simak yuk… ๐Ÿ™‚

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

4,329 films were submitted to the 2012 Cannes Film Festival. This blog had 46,000 views in 2012. If each view were a film, this blog would power 11 Film Festivals

Click here to see the complete report.

18 thoughts on “2012 in review

  1. niee says:

    Aku rencananya nonton bioskop yg malem mbak. ntar keluarnya jam 11an langsung ke jalan deh lihat kembang api ๐Ÿ˜€

    aku juga dapet neh dari wordpress.. baru pertama kalinya. untuk besok aja deh diposting. soalnya hari ini udah posting tulisan. *alesan gak logis* hihihi

Any comments?