10+1=11

Sekarang tanggal 10 Januari 2011. Kadang ditulis 10-1-’11. Hmm…sy mau mengingat hari ini dengan 10+1=11.

Mari bersyukur pada Tuhan, untuk segala nikmat yang Tuhan berikan kepada kita. Bahkan sakit pun adalah nikmat tersendiri yang Tuhan berikan. Terimakasih Tuhan untuk perjalanan yang Engkau jadikan hingga saat ini. Untuk segala doa yang pernah terpanjat dan Kau beri jawab. Syukur yang kupanjatkan tak sebanding dengan nikmat yang begitu besar yang telah Kau berikan. Terimakasih, Tuhan.

—- Kak Julie, tt udah update πŸ˜€

41 thoughts on “10+1=11

  1. edratna says:

    10+1 = 11…
    11-1=11
    11-11-11

    Tanggal-tanggal yang cantik….adakah rencana untuk membuat kenangan di tanggal cantik itu.
    Yang penting selalu bersyukur, semoga kita sehat-sehat saja

    #tt
    Bu En, 11-1=10 Bu… Hehe…
    Semua tanggal baik dan punya kenangannya sendiri-sendiri.. Tapi membuat kenangan di tanggal cantik? Mmm..bisa dipertimbangkan tu Bu.. πŸ™‚
    Yup…mari bersyukur selalu…

  2. Ummi Hammam says:

    jadi inget nasyidnya Raihan…”Harga…selautan syukurku….hanyalah setitik nikmat-Mu di bumi….”

    #tt
    Tt belum tau lagu itu Ummi… Tapi betul, ungkapan syukur kita tak sebanding dengan nikmatNya yg begitu besar..
    Salam buat Ammar & Hammam ya… Dapat sepupu baru tuh, cwe lagi, pasti mrk seneng, hehe.. πŸ™‚

  3. ysalma says:

    tanggal cantik
    di blog yang cantik
    dapat senyum paling cantik
    dari yang punya yang sudah pasti juga cantik πŸ™‚

    #tt
    dan yang punya blog juga dapat komen yang cantik dari mama yg juga pasti cantik πŸ˜€

  4. Entik says:

    Tanggal kadang jatuh di angka yg unik & cantik. Bisa dijadikan tgl pernikahan, kelahiran dan mcm2. Bsk kl dirimu bikin “undangan”, dipaske tgl yg unik & cantik ya jeng? πŸ™‚

    #tt
    hahaha….kalo gk cantik diutak atik biar jadi cantik deh mb… πŸ˜†

  5. gerhanacoklat says:

    tanggal cantik dari pemilik blog yang cantik
    maaf ya dek kakak terlambat
    saat ini sedang sakit
    doakan aku ya dek πŸ™‚

    miss u tt

    #tt
    kakak sakit apa??
    semoga cepat sembuh ya kak..
    banyak istirahat…

    • achoey el haris says:

      Tapi kan terasa lebih bagus jikalau di tanggal itu kita lahir, kita nikah, kita punya anak πŸ˜€

      #tt
      kalo lahir, kita gk bisa milih..
      punya anak juga gk bisa milih.. *kecuali Caesar*
      nah….kalo nikah…. πŸ˜‰

  6. ais ariani says:

    bener mbak Titi, walau sakit, itu pun menjadi sebuah nikmat,
    nikmat yang mengingatkan kita bahwa sehat itu anugerah
    hehehehehhee….
    10 bulan lagi juga cantik tanggalnya
    πŸ˜€

    #tt
    rasa sakit itu anugerah lho Ais..
    pernah denger cerita seorang yg tidak punya rasa sakit dan menggingit jari2nya hingga habis?
    ngeri kan?

    10 bulan lagi triple sebelas ya Is.. πŸ˜€

    • ais ariani says:

      belon pernah denger cerita itu. ohya? baru tahu ada ornag kek gitu.
      btw, mbak titi tinggal di Jogja juga?
      eh apa di mana? hehehehe. ho oh. angka satu nya banyak, sepuluh bulan lagi. booking gedung kek nya masih sempet
      πŸ˜€

      #tt
      Yu’i…aku di Jogja berhati nyam2..eh nyaman…jakal kilometer delapan..
      Hayuk ah ketemuan.. Sekota ini…. hehe..

  7. wi3nd says:

    thaaaa.. πŸ™‚

    11 adalah Yang Maha Tunggal yaa..

    so apapun rasa yang diberikan olehNYA adalah sebuah nikmat πŸ™‚
    kita tetap bersyukur,termasuk rasa sakit itu..

    keep your health yaaaa πŸ™‚

    #tt
    wieeeeend… πŸ˜€
    ke mana ajaaaah…. *masih di hutan kok Tha :D*

    iya wiend, bersyukur selalu..

    kamu juga ya…jaga kesehatan.. πŸ™‚

  8. advertiyha says:

    kok sukanya itung2an tanggal sih mbak, hayo berapa bulan lagi?? jangan lupa undagannya yaaaa.. hihihihi… πŸ˜›

    #tt
    iya ya..suka banget itung2an hari…
    *padahal sebenernya gk suka banget kalo harus menghitung hari 😦 *

  9. andinoeg says:

    alhamdulillah, apa yang tuhan berikan pada kita emang selalu yang terbaik

    #tt
    ah…betul sekali mas..
    mungkin tidak sama seperti yang kita minta, tapi justru lebih baik dari yg kita tau..
    God always give us the best… πŸ™‚

    salam kenal, terimakasih sudah berkunjung…

  10. Realodix says:

    Kalau besok tanggal 12 Januari 2011, biasa di tulis 12-1-11 atau jadi 12-1= 11 hehehe

    Alhamdulillah Allah telah memberikan nikmatnya yang begitu besar kepadaku..

    #tt
    bersyukur selalu ya mas… πŸ™‚

  11. tutinonka says:

    Hari ini juga istimewa lho Tik, tanggal 11 Januari tahun 2011, 11-1-11 …. πŸ™‚

    #tt
    betul Bunda..
    tapi hari kemarin punya keistimewaan tersendiri buat Tt.. πŸ™‚

  12. fety says:

    he..he..kreatif mbak yustha. yg pntg ttp apdet, meski sedikit πŸ™‚

    #tt
    sebenernya pengen mengenang tanggal itu, tapi bingung gimana nulisnya, jadinya hasilnya ky gitu deh.. Hehe…

  13. bundadontworry says:

    tanggal cantik, di blog yang pemiliknya cantik
    semoga kita semua selalu visa bersyukur ya Tt πŸ™‚
    salam

    #tt
    Amin… πŸ™‚
    Bunda ke mana saja? Lama gk update blognya…
    Moga sehat2 ya Bun…
    salam.

    • bundadontworry says:

      alhamdulillah, bunda dah agak sehat sekarang Tt sayang, kena flu berat n batuk, jadi hrs bed rest……. 😦
      semoga Tt selalu sehat ya …………
      (peluk rindu)
      salam

      #tt
      syukurlah Bun kalo udah baikan..moga cepat pulih & fit lagi ya Bun…
      pj Tuhan Tt sehat2 dan baik2 Bun…
      kami semua kangen Bunda… πŸ™‚

  14. simfonikata says:

    Waduh maaf baru mampir dah kelewatan tanggalnya,..Mari kita bersyukur atas nafas yang dipinjamkan kepada kita

    #tt
    gk papa lagi mas Arti… πŸ™‚
    yup,,mari selalu bersyukur padaNya…

  15. Bang Aswi says:

    Tanggal itu mengingatkan saya pada Bintan Fathikhansa. Putri pertama saya yang biasa dipanggil Bibing ^_^

    #tt
    wah, namanya bagus banget bang Aswi…
    Bibing lahir tanggal 10 Januari ya?

  16. Bang Aswi says:

    Hari itu, Bintang Fathikhansa alias Bibing lahir di dunia ini. Tepat tujuh tahun yang lalu ….

    #tt
    waaaah….kalau gitu sampaikan ke Bintang alias Bibing: selamat ulang tahun Syg..
    Semoga panjang umur, jadi anak yg pintar dan solehah… Amin…

    Udah SD donk ya Bang..

  17. monda says:

    Belum tinggalin komen di sini ternyata ya, padahal aku udah baca pas hari H, pasti krn keburu turun dari omprengan he..he..

    #tt
    hahaha…bu Mon bisa aja….
    makasih lho Bu’ dah balik ke sini n ninggalin jejak… hhiihi….

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s