30 thoughts on “blogger2 merindu..

  1. Ikkyu_san says:

    hahaha,….. kamu rindu ngga?
    tapi emang begitu menjelang tutup tahun.
    Kalau di sini kan dingin dan malamnya panjang, jadi rasanya “suram”. Homesick deh hihihi

    EM
    ——–
    rinduuuuu….
    rindu kak EM…
    pengen ketemu…… ๐Ÿ˜ฆ

  2. Teras Info says:

    Fenomena akhir tahun ini ya…
    saya rindu sama sanak saudara di tanah kelahiran, rindu sama abah, ema, AA, teteh, bibi, uwa, si ujang ,……dan hartakarun hati, dll, bwanyak deh pokoke…..heh..he…
    ——-
    wah…rindu borongan ya mas…
    telpon..telpon..telpon…. ๐Ÿ™‚

  3. Prima says:

    aku juga nggak tuh mbak…tapi aku kangen bulan January, ultah soalnya, wkakakakak…gak penting! ๐Ÿ˜›
    ——-
    hah, Januari ulang tahun? Tanggal berapa..tanggal berapa…
    Nyiapin tagihan makan2… ๐Ÿ˜€

  4. ais ariani says:

    ahahahhaaa.. percaya atau gak, aku habis posting soal rindu, terus BW. terus nyasar ke sini, baca ini…
    terus cengar – cengir sendiri..

    ๐Ÿ˜€
    ——-
    Percaya… ๐Ÿ˜€

  5. anna says:

    rindu bulan januari.. ketika kerjaan yg hectic di akhir tahun ini telah usai… ๐Ÿ™‚
    ——-
    Sama mbaaaaakk….
    Aku juga rindu januariiiiii…..

  6. entik-ibunaikhsan says:

    aku juga merindu nih..
    ngaku-ngaku kena virus rindu hehe…
    ——-
    Walah…baru aja ditinggal udah merindu to Bu??
    Si mas suruh main ke pantai2nya Belitung, mb. Keren loh. Nanti nitip mb Entik buat upload foto2nya di blog. Hehe… ๐Ÿ˜€

  7. bundadontworry says:

    bunda datang lagi, ngintip Tt……..
    eh, ternyata belum hapdet … ๐Ÿ™‚
    gak apa apa , hanya melepas rindu …… ๐Ÿ™‚
    (peluk rindu)
    salam
    ——-
    Iya ni Bun, blm sempat update..
    Makasih ya Bun dah dijenguk… *peluk Bunda*

  8. Pakde Cholik says:

    Selamat pagi sahabat tercinta
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Dengan bangga saya mengundang anda untuk mengikuti K.U.M.A.T ( Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun ) di BlogCamp. Tali asihnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh ruaaaaaarrrrrrrr biasa.
    Silahkan simak artikel pengantarnya dengan meng-klik.
    http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

    Terima kasih.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

Any comments?