kumpul keluarga…

Apa yang paling membahagiakan buatmu di libur panjang akhir tahun kemarin?? Pasti teman2 punya jawabannya sendiri-sendiri. Ada yang senang karna bisa pulang kampung, ada yang karena tunangan, ada yang karna selesai pekerjaan, ada yang ketemu pasangan, ada yang….macam-macam lah jawaban teman-teman. Kalau saya, hal yang paling membahagiakan di liburan kemarin adalah: KUMPUL KELUARGA…

Setelah dirampok waktunya di libur natal (cuma libur 2 hari, 24-25, 26-nya dah harus kerja lagi..huft), akhirnya saya memaksa untuk mengambil cuti 3 hari di akhir tahun, tanggal 29 s.d. 31 Des, meski 29-nya masih ngantor karna ada seminar. Finally sy memaksa untuk istirahat, dan syukurnya diizinkan ma atasan. Ah….syukurlah…

Sy mudik dengan semangat 45. Ahahay…..sudah kususun rencana aktivitas cuti tiap hari. Sy mau ajak bapak jalan2 ke rumah kakak2. Hari pertama sy punya urusan sendiri, hari kedua ke kk1, hari ketiga ke kk2, dan seterusnya. Tanpa disangka, kk4 bikin kejutan: dia sekeluarga mudik juga. Wawawaw….menyenangkan. Yang paling jauh memang kk4, itu juga cuma di Jakarta. Kebetulan kk5 juga pulang karna yang momong anaknya mudik. Dan berkumpullah kami…

Akhir tahun kami ke rumah kk1. Semuanya. Hanya keluarga kk2 yang tidak ikut. Bapak juara 1, kk3 sekeluarga, kk4 sekeluarga, kk5 dan keluarga, serta tentu saja sy. Kebetulan rumah kk1 deket dengan penjual2 duren. Pesta duren lah kita. Oo mai God, semua anggota keluargaku ternyata gemar duren, dari yang tua sampai balita. Cuma bapak saja yang tidak, karna faktor kesehatan. Sehari kami pesta duren dua kali. Ayayayay…..menyenangkan…

Hari kedua, pas tahun baru, sesuai kesepakatan, kami menuju rumah kk2. Lagi2 semua. Kali ini benar2 ngumpul semuuuuuuanya. Bapak Juara 1, kk1 sekeluarga, kk2 sekeluarga, kk3 sekeluarga, kk4 sekeluarga, kk5 sekeluarga, dan sy. Hwaaaa….suenang sekali….. Krucil2 yang semobil disetelin lagu anak2. Dan layaknya piknik anak TK, mereka ikut bernyanyi. Aih..bahagianya. Benar-benar akhir tahun dan tahun baru yang sangat2 membahagiakan.

Keluarga Soewarno

Keluarga memang nomor satu. Saya bahagia memiliki keluarga harmonis seperti ini. BAHAGIA.

SELAMAT TAHUN BARU TEMAN-TEMAN.

Apa resolusimu di 2010? Sy manusia sederhana dan berpikir sederhana, jadi resolusinya pun sederhana: 2010 sy mau berangkat kantor tepat waktu alias tidak terlambat. Itu saja. Simple kan… 😉

24 thoughts on “kumpul keluarga…

  1. Rohmita says:

    waw waw waw….. menyenangkan bgt fotonya.. banyak bgt ya yg bisa kumpul2…

    keluarga kita kumpul2nya pas ;ibur hari jumatnya (25 des).. affan sukses digendong sana kemari ama anak2 kecil hihihi…

    btw…itu bukan resolusi sederhana *hahaha…diriku sadar diri

    #tt
    iya ni…menyenangkan…
    affan sama ky krishna, berhubung paling kecil jadi pada disayang ma sepupu2nya…. hihi…

    ayo jeng, beresolusi sederhana sj ky aku….xexexexe…. 😀

  2. zezeza says:

    akhir tahun saya ngumpul sama temen2, lumayan mengobati rindu kumpul sama keluarga juga sih. heheheh

    #tt
    Yang namanya kumpul2 itu menyenangkan ya mas..
    Apalagi kumpul keluarga.. ^^

    Btw salam kenal ya.. 🙂

  3. liudin says:

    wah keluarga besar. saya jadi kangen sama keluarga dirumah, saudara, ayah dan ibu. maklum 7 bersaudara mas. belum lagi dari paman dan bibi yang juga memiliki 7 orang abak(sepupu). keluarga memang selalu mampu membuat kita tersenyum meskipun terkadang sering membuat kita jengkel, tapi itulah arti kerukunan. bertengkar untuk bisa saling memahami. hm…. ga’ bisa berkomentar lagi

    #tt
    hiks…hiks…lagi2 sy dipanggil ‘mas’…
    sy perempuan loh, liat tu di samping kanan ada foto cantik saya di halaman facebook 😆

    Iya mas, keluarga memang harta yang paling berharga (pinjam ya Keluarga Cemara)
    Keluarga mas besar juga ya…
    Kalo bisa ngumpul semua…waaaaa….rameeee…..

  4. guskar says:

    hwa, bahagianya bisa kumpul bersama keluarga secara lengkap begitu. saya blm tentu setahun sekali bertemu saudara2 saya secara bersama. moment lebaran yg biasanya bisa memaksa kami bertemu.
    skrg sdh mulai masuk kantor lagi ya? selamat kembali ke habibat, dng berkarya lbh baik drpd tahun lalu.

    #tt
    iya pakdhe..
    biasanya moment lebaran juga kita ngumpul…
    selalu always kalo itu mah…hehe…

    makasih pakdhe…
    sukses juga untuk pakdhe di tahun yang baru ini…

  5. Reva Liany Pane says:

    Enak ya, Titi…. Bisa ngumpul sama keluarga, ngiri jadinya…. *sigh*

    Resolusi tahun barunya adalah gak telat ngantor, ya? Bukan jadi sombong krn sombong itu ternyata perlu? 😀 Eh salah, itu pelajaran awal tahun ya… 😆 Emang ada apa sih kemaren itu?

    Met tahun baru 2010, Ti! May this year be better than before 🙂

    #tt
    iya mb..menyenangkan…

    qeqeqeqe….
    itu kemarin pembinaan awal tahun dari babe kepala
    menceritakan pencapaian2 lembaga di 2009
    dan beliau bilang: sedikt sombong gpp…hehehe…

  6. nh18 says:

    Tik …

    Satu reaksi saya ketika melihat foto itu …
    “Mukanya sama semuaaaaaa … !!!”
    Mirip satu sama lain … terutama yang wanitanya …
    (lha iya toh … hawong sodara …)

    #tt
    hayoo….saya yang mana Om?

  7. Sash says:

    Aku juga kumpul keluarga besar mbak,, tapi bedanya kali ini ngumpul karena eyangku dipanggil pulang PAPI tepat pada tanggal 25 Desember,,, Natal kali ini ndak bakal bisa terlupakan,,,, sedih seneng semua nyampur jadi satu. Tapi satu hal yang pasti rencana DIA sungguh luar biasa dalam kehidupan keluarga besar kami, terlebih buat eyang utiku…

    #tt
    wah dik, mb tt kok gk tau…
    nderek bela sungkawa ya dik…
    tapi gpp, eyang kan pulang ke rumah Tuhan, jadi gk da yang dikhawatirkan, beliau sudah tenang dan nyaman…

    Met tahun baru ya Sash…

  8. Miranda Modjo says:

    ternyata bener-bener keluarga besar yak tik…

    Selamat Tahun Baru…
    Wish u all the best this year….amin

    #tt
    iya mb, big big family…. 🙂

    Happy New Year juga ya..
    Begitu juga buat mb, sukses segalanya, karir, hidup, dan segalanya…

  9. faruq says:

    WAH…. asyiknya ya bisa ngumpul keluarga…..
    hmm… jadi kangen ama keluarga di sebrang sana….

    #tt
    iya mas..menyenangkan sekali…
    syukur kepada TUHAN atas rahmatNYA kami bisa dikumpulkan…
    🙂

    salam kenal ya mas..makasih udah mampir…

  10. Eka Situmorang-Sir says:

    Maaf baru mampir ya tik 🙂 biasa nih masih orientasi hehe
    Met Tahun Baru tik…
    Momen berkumpul bersama keluarga itu adalah momen indah!

    #tt
    cie…udah orientasi nih??
    tadi pagi senam toh?
    kekekekek…..
    baju senamnya biasa aja lho ya, jgn yg seksi2… 😆

  11. AFDHAL says:

    hauuaha
    baru liat nih
    tt dan krucil2nya
    MET NATAL n TAHUN BARU ya Ti

    #tt
    gimana bang tt & krucil2nya?
    keren kan…hehehe 😉

    Sama2 ya bang, met taun baru juga
    sukses buat bang afdhal di th 2010 🙂

  12. pathetic says:

    salam kenal mbak.. wah kalau saya tak pulang euy. *..miris gajian ditahan hingga tanggal 4!!! ..* hikhikhk..

    #tt
    aih…sama itu mah…sy juga..
    tapi pj Tuhan ada sisa2 gaji bln Desember
    jadi bisa berakhir tahun dengan ponakan2…hehehe…

    btw, thx dah mampir..
    salam kenal yah…

  13. jejak annas says:

    tiada kenikmatan selain saat berkumpul dengan keluarga, apalagi besar… hem dijamin lupa sama ngeblog he he he

    #tt
    ahahahay….
    betul sangat bang anas…
    kekekek…..lupa sama ngeblog, dak da waktu pula…hehehehe…

  14. Oyen says:

    hhmmm… banyak ya saudaranya, pasti seru 😀

    apa kabar Mbak 😀
    ——-
    iya Oyen, byk bgt.. Hihi…

    Kabar baik. Kopdaran ma mb anna n nda gk ngajak2 ni…

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s