pagi di perjalanan

pagi di perjalanan

 

Dia yang menyukai langit menyusuri jalan di bawah gerimis hujan. Lalu berhenti di perempatan saat lampu merah berada pada detik ketigapuluhtiga dalam hitungan mundur. Di depannya mentari sedang berjuang menembus awan hitam. Bias keemasan hadirkan keindahan mengagumkan. Begitu menurut dia, si penyuka langit, yang begitu mudah tergagum pada keindahan. Boleh kan Tuhan, keindahan ini terabadikan? Diiringi ucapan syukur atas bahagia yang menelusup di relung hatinya.

Keterangan:

Lokasi          : Perempatan Toyan, Wates

Waktu          : Senin, 7 Maret 2011, 06.39 WIB

Kamera       : Nokia E63

Resolution  : 1600 x 1200

Colour          : True Colour

21 thoughts on “pagi di perjalanan

  1. jumialely says:

    Luar Biasa, Bahwa mentari akan kembali ke biliknya, mengijinkan hitam bersemayam menemani malam.

    Selamat jalan mentari, aku menikmati senja keemasan dengan senyuman terindah

    ini mentarinya baru bangun kk… 😀
    fajar….mmm udah agak siang si sebenernya, cuma karna mendung jadi jam setengah 7 baru ngintip2, berjuang menembus awan hitam…

  2. gerhanacoklat says:

    boleh koq, kata Tuhan kemudian.

    ihhh cantiknya dek

    makasih kak sudah menyampaikan pesan dari Tuhan… 🙂

    iya kk…terimakasih sudah memujiku….
    eh..salah….yg dimaksud langitnya ding ya…
    xixixixi…

  3. Sash says:

    kemarin aku pulang dari Wsb juga nemu langit senja yang super keren mbak,, pink, jingga, ungu, biru, merah, semua bercampur menjadi satu. speechless, dah gak bisa ngomong apa-apa lagi 😀

    mirip sama langit sore 2 Maret kemarin mungkin ya Sash… Keren banget…. Kalo kemarin aku heboh… Hehehe…

  4. Invincible Tetik says:

    Mbak saya berkunjung fotonya kelabu tuh mbak kurang cerah..
    apa emang saya ya demennya liat yang cerah2……….
    salam

    Tetiiiiiik…..lama banget gk main ke sini… Lagi sibuk ya??
    Iya Tetik, itu tadi langitnya mmg gelap karna hujan. Tapi di depan itu kulihat ada matahari yang berusaha menerobos awan hitam. Jadi sekelilingnya mmg msh kelabu gitu..
    Hehehe….
    Salam jg Tetik… *peluk2*

  5. Yan'shu says:

    waduh…
    gerimis2 sempetnya foto2, awas sakit camera HP nya mbak,,, jiahhhhahahaa….

    woo…kamera hp’nya bersin2 ya? Haha…

  6. tutinonka says:

    Habis mudik ke Purworejo ya? Jam 06.39 kok masih gelap gitu ya? Jam segitu aku mah masih di rumah, belum mandi … hehehe 😀

    iya Bun, soalnya hujan. Kalo pas cerah itu ya bisa kejar2an ma matahari Bun… Hehe…

    Wuah…enaknya jam 06.39 masih bo2..eh, msh blm mandi maksudnya 😛

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s