Bersyukur Selalu

bersyukur selalu bagi kasihMu di dalam hidupku…

dan tak kan ku ragu atas rencanaMu tuk masa depanku….

Tuhan, aku bersyukur untuk segala anugerah yang Engkau limpahkan. Untuk segala mimpi yang Engkau perkenankan untuk menjadi kenyataan. Permintaan-permintaan yang Engkau beri jawaban. Terimakasih Tuhan.

Ketika kecil aku selalu bermimpi dan meminta padaMu supaya bisa bersekolah di sekolah pilihanku. Dan Engkau izinkan.

Ketika SMA aku bermimpi supaya bisa kuliah meskipun sepertinya tidak mungkin. Tapi aku percaya tidak ada yang tidak mungkin bagi Engkau. Aku meminta padaMu dan Engkau izinkan. Engkau beri jalan keluar demi jalan keluar bagi setiap permasalahan keuangan. Terimakasih Tuhan.

Ketika kuliah, aku bermimpi untuk bisa bekerja dekat dengan rumah, supaya bisa merawat ibu yang sakit, juga menemani bapak di usianya yang sudah tua. Aku bermimpi bisa membahagiakan ibu, membelikan cincin buat ibu dengan gaji pertamaku. Aku memintanya padaMu dan Engkau menjawabnya. Meskipun tidak sempat membelikan cincin buat ibu, tapi ibu sudah menangis bahagia mendengar aku mendapat pekerjaan di Jogja. Terimakasih Tuhan. Aku percaya ibu tersenyum di sorga sana.

Terimakasih untuk semua anugerahMu. Terimakasih atas segala berkat yang Kau beri lebih dari yang kuminta. Karna Kau yang lebih mengerti apa yang kuperlu. Kau pula mengetahui waktu terbaikku. Terimakasih Tuhan. Aku bersyukur.

Kini kuminta perlindunganmu untuk Bapak dan keluarga, juga orang2 yang kusayangi. Lindungilah mereka dari kejahatan dan jauhkanlah mereka dari pencobaan. Karuniakanlah kepada mereka kesehatan dan kebahagiaan. Kumohonkan juga perlindungan untukku saat jauh dari mereka. Terimakasih Tuhan. Amin.

pada Tuhan masa depanku

pada Tuhan kuserahkan hidupku

nantikan Tuhan bekerja

indah pada waktunya..

——————————————————————————————————————-

Advertisements