bintang

Glitter Words
[Glitterfy.com – *Glitter Words*]

Lihat ke langit luas
Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hariku
 
Pernah kau lihat bintang
Bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
Coba temani, dekati aku
Selalu terangi gelap malamku
 
Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
Tinggalkan semua, hanya kita dan bintang
Yang terindah meski terlupakan
Dan selalu terangi dunia
Mereka-reka, hanya aku dan bintang
(peterpan: Aku dan Bintang)

Betapa senangnya aku dengan ciptaan Tuhan yang satu ini...
Indah banget.
Apalagi saat bertaburan di langit cerah dan ada sebulat bulan bersamanya.
Dia yang kecil bersinar dalam langit yang gelap...hitam.
Wow...indah banget....
Aku menyukai bintang.... Aku sangat menyukai bintang.....
Ada hembusan kedamaian saat kupandangi kilaunya di malam hari.
Ada ketenangan saat aku melepaskan kepenatan dengan memandangi bintang
dan mengagumi keindahannya.
Aku bisa melompat-lompat kegirangan karna aku telah bebas dari beban.
Ada kelepasan saat berpuluh2 kilometer kuhabiskan di bawah taburan bintang,
meski aku berjalan sendirian.
Serasa aku berjalan bersama ribuan teman.
Bintang....
Aku memang mengagumimu,
tapi terlebih lagi aku mengagumi DIA yang telah membentukmu 
dengan begitu sempurna....

.: tt :.

9 thoughts on “bintang

  1. Buchori says:

    Wow… fress banget bgt.
    Tapi pernah kah qm coba tuk liat bintang di hatimu and rembulan di jiwamu?
    Krn apa yg di luar sono khan ada juga di dlm diri ini khan?
    So yg pasti u orgnya baek. Key friend..?
    Met beraktifitas…
    Hidup ini indah bila kt ngejalaninnya dgn benar and moga happy sll dan gak sepi lagi tuh…

    bintang di hatiku… *hmm,mikir.
    Kok tau aku baek? Hehe,narsis! Makasih..
    Wah,gk sepi kok..ramai sll..
    Makasih doanya. Amin.

  2. dafhy says:

    malam memang mempunyai banyak misteri termasuk sang bintang
    kan selau indah jika dipandang. tetaplah tersenyum dan jika bersedih lihatlah bintang 🙂

    siyap!! hehe…thanks dah mampir… 🙂

  3. Hary4n4 says:

    Meski kecil kelihatannya, tapi sang bintang pun ikut menghasi indahnya langit. Semoga bintang pun ikut menghasi ruang hati mbak dan memberi damai selalu. Salam

    maaf, yg kemarin kehapus, soale nguthek2nya pake hp… m sorry… 😦

Any comments?