angka kembar ke-7 Bapak

 

Bapak di usia 77 tahun

4 Februari 2011… Hari ini Bapak berulang tahun yang ke-77. Syukur pada Tuhan atas usia yang Tuhan tambahkan pada Bapak. Syukur pada Tuhan atas kesehatan yang Tuhan limpahkan bagi Bapak. Beberapa waktu lalu Bapak sakit. Beliau harus bolak-balik ke Rumah Sakit dan lab, Purworejo dan Jogja. Sy pun wira-wiri Purworejo-Jogja. Dan puji Tuhan, waktu telpon tadi Bapak bilang semuanya sudah normal kembali, Bapak sudah sehat lagi. Semoga terus terjaga kesehatannya ya Pak.

Setelah pulang dari pemeriksaan di RS di Jogja, Bapak minta antar nengok sawah. Karna lama tidak ditengok, sawah pun penuh gulma dan kekurangan air. Di usia 77 tahun, meski sudah beberapa kali sakit, Bapak masih ingin mengurus sawah meskipun semuanya dikerjakan orang suruhan. Lihatlah Bapak yang masih semangat mengalirkan air dengan ‘menyogok’ saluran air dengan bambu panjang yang dibawanya.

Selamat ulang tahun, Bapak. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan kebahagiaan dan kesehatan bagi Bapak. Semoga dikarunia usia yang panjang dan penuh berkah serta menjadi berkat bagi sesama. Maafkan anakmu ini ya Pak, jika belum bisa memenuhi harapan Bapak & membahagiakan Bapak. Doakan aku selalu ya Pak. Aku mengasihimu, Pak…

Advertisements

35 thoughts on “angka kembar ke-7 Bapak

  1. Nandini says:

    Ngaturaken Sugeng tanggap warsa kagem keng Romo, mbak Ti..
    Mugi tansah kaparingan panjang yuswa, sehat wal afiat, kalimpahan sedoyo kasaenan lan berkah dunia akhirat.. amin.

    πŸ˜€

    #tt
    Amin…
    Maturnuwun donganipun Nak Dini…
    Mugi semanten ugi dumateng Dini..kalimpahan sedoyo kesaenan donya klawan akherat. Amin. πŸ™‚

  2. mood says:

    Met ultah ya buat bapaknya, semoga Allah melimpahkan kesehatan dan anak anak yang baik untuknya.

    Salam.. .

    #tt
    Amin..
    Terimakasih Bang..
    Semoga kebaikan juga terlimpah untuk Abang…

    Salam..

  3. Asop says:

    Saya ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang Bapak!! 😳
    Moga diberi kesehatan selalu, dan diberi umur yang barokah ama Tuhan. Amin!! ^__^

    #tt
    lho, kok pake malu2 kang Asop… Hihi…
    Makasih ya bro…
    Amin… Semoga Asop juga berlimpah berkah dari Allah. Amin.

  4. MeyBengkulen says:

    Met Milad pak, semoga sll sehat & panjang umur hgg nanti bs menimang cucu dr tt. sabar ya pak, doakan tt bs sgera mewujudkannya. amin. salam buat bapak tik

    #tt
    Amin.. Terimakasih Nak Mey atas doanya..
    Semoga nak Mey berlimpah rahmat & anugerah-Nya.. Amin.
    Sy selalu doakan Tt kok Nak.. πŸ™‚

  5. lidya says:

    Happy Milad buat Bapak. Bapak masih terlihat segar ya waktu foto di sawah. Pasti senang sekali punya putri cantik dan baik hati seperti mbak TT

    #tt
    Makasih mb Lidya…
    Pj Tuhan, meskipun sdh sering sakit, tapi kalo pas sehat masih terlihat seger dan suka jalan2..
    Amin, mudah2an begitu ya mb… πŸ™‚

  6. chocoVanilla says:

    Wuih, Bapak yang hebat! Usia segitu masih energik dan penuh semangat. Sampaikan sungkem untuk Bapak ya, selamat ulang tahun semoga panjang umur dan diberi kesehatan selalu. Amien.

    #tt
    Iya mb.. Puji Tuhan masih bisa ke mana2 kalo pas sehat..
    Terimakasih doanya mb.. Amin.. πŸ™‚

  7. gaya hidup says:

    Selamat Ulang Tahun utk Bapak, Tt.
    semoga selalu dlm keadaan sehat dan berkah dari NYA,amin
    salam sungkem utk Bapak…..
    salam

    #tt
    Amin..
    Terimakasih Bunda..
    Semoga kebahagiaan juga untuk Bunda..
    Selamat berlibur ya Bun…
    Jadi pengen deh Tt… Hehe…
    Salam Bun..

  8. monda says:

    Salam selamat ulang tahun buat bapak ya, tanti. Melihat sawahnya pasti jadi salah satu sumber kekuatan bapak juga.

    #tt
    Makasih Bu Mon.. Iya Bu Mon, ke sawah, jalan2, dan ke tempat anak2 atau teman2nya bikin Bapak seneng,,,
    Btw, Bu Mon kok manggilnya ‘Tanti’, hihi….sy di rumah mmg dipanggil Tanti Bu..Bu Mon tau aja… πŸ™‚

  9. Β€ HILAL ALIFI says:

    Nah, ini manarik. Bapak manapun tentu akan bahagia mendapat anak seperti sampean: tahu caranya berterima kasih…

    Salam hangat…

    #tt
    Amin… Semoga begitu ya mas… πŸ™‚

    Salam hangat…

  10. Emanuel Setio Dewo says:

    Luar biasa sekali, sudah sepuh tapi masih nampak bugar, bahkan masih mengurus sawah.

    Alangkah asyik sekali jika keseharian bapak bisa diliput dalam bentuk video. Atau pemikiran-pemikiran beliau yang pasti bisa sangat inspiratif bagi kaum muda.

    Jadi… ini sangat menarik jika bisa didokumentasikan dan di-upload dalam bentuk video blog. Berani menerima tantangan?

    http://dewo.wordpress.com/2011/02/06/video-blogging-yuk/

    Salam persahabatan dalam dunia maya.

    #tt
    Iya mas Dewo, katanya buat kesibukan. Meskipun sudah ndka ikut mengolah, cuma cari orang buat garap ini garap itu.. Hehe…
    Umm…diposting lewat video??
    Hihi…sy pikirkan ya mas.. πŸ™‚

    Salam hangat di ruang maya…

    • Emanuel Setio Dewo says:

      Oh iya…
      Selamat ulang tahun untuk Bapak. Semoga diberi kesehatan & kebahagian dalam hidupnya.
      Salam hangat…

      #tt
      Terimakasih ya mas Dewo…
      Amin… Semoga kesehatan & kebahagiaan untuk mas Dewo juga…
      Salam.. πŸ™‚

  11. Pakde Cholik says:

    Semoga bapak slalu diberi kesehatan, kekuatan,kesegaran, kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin.
    Sama dengan emak saya, hingga sekarang masih ngurusi sawahnya.
    Ngurusi sawah bagi orang desa adalah kebanggaan juga menyenangkan lho nduk.
    Emak bilang ” EWong ndeso gak duwe sawah yo isin ”

    Salam hangat dari Surabaya

    #tt
    Amin… Makasih Pakdhe…
    Kalo buat Bapak, ngurus sawah itu yg menghidupinya dan menyekolahkan anak2nya…
    Tapi stlh anak2 mentas semua, ngurus anak adalah hiburan… πŸ™‚

    Salam hangat dr Jogja, Pakdhe.. πŸ™‚

  12. Prima says:

    Buat Bapaknya mbak Titi… Selamat Ulang Tahun semoga umurnya makin berkah dan manfaat…

    77 itu kan tua banget… tapi bapak masih sehat jalan-jalan ke sawah…

    doain ya pak, saya bisa panjang umur juga… *lho kok jadi saya yang minta doa!

    PR buat mbak Titi: mohon bagi2 resep sehat si bapak… πŸ˜€

    #tt
    Amin… Makasih ya Prim..
    Eh, simbahnya kk iparku usianya hampr 100th lho..
    Wah..dikasih PR pula…
    Mmm…resep sehatnya apa ya?
    Bapak gk merokok, makan sayur & buah, hidupnya positif gk aneh-aneh.. Apa lagi ya Prim? Hihi…susah jg PRnya… πŸ˜›

  13. fitr4y says:

    happy b’day bapak, moga panjang umur dan kesehatan tetap terjaga ..

    siang mbak tt .. πŸ™‚

    #tt
    amin…terimakasih mb fitr4y…

    selamat malam mb fit *diriku balasnya malam je.. πŸ˜› *

  14. sedjatee says:

    semoga bapak selalu sehat ya
    kagum, masih ada orang sebugar itu di usia lanjut
    salam sukses..

    sedj

    #tt
    Amin mas Sedjatee…
    Semoga Bapak bisa ‘menangi’ terkabulnya harapan2nya.. πŸ™‚

    salam..

  15. advertiyha says:

    Selamat ulang tahun bapak.. πŸ™‚
    semoga selalu diberkahi kesehatan dan keberkahan rezeki.. πŸ™‚
    bahagia selalu ya pak,,
    salam hormat saya.. πŸ™‚

    #tt
    Terimakasih Nak Iyha…
    Amin.. Semoga begitu juga dgn Nak Iyha..
    Lancar persalinannya nanti ya Nak.. πŸ™‚
    Salam..

  16. gerhanacoklat says:

    sugeng tanggap warsa buat Bapak Tt
    senangnya beliau masih sehat ya Dek, tapi kesehatan itu biasanya memang berasal dari jiwa dan pikiran yang sehat lho
    Bapak pasti bangga sekali padamu dek

    #tt
    Maturnuwun k’Julie…
    iya k’..senang liat Bpk sehat..
    Amin…semoga begitu ya k’… πŸ™‚

  17. omietha BunAff says:

    Selamat Ultah Bapak tt…
    Semoga sehat dan bahagia selalu…

    Foto disawahnya sejuk banget..ijo banget…

    #tt
    Amin.. Makasih BunAff.. Semoga kesehatan & kebahagiaan juga untuk BunAff & keluarga…

    Foto sawahnya ijo banget ya? Hihi…itu karna gulmanya belum dibersihin.. πŸ˜›

  18. ysalma says:

    Selamat Ulang Tahun untuk Bapaknya Tt,,
    Sehat dan bugar sekali di usia 77th, padahal sudah sepuh yaa,,
    tetap biarkan beliau bergerak dan beraktifitas yang disukai T
    Salam Homat buat Bapaknya,,, πŸ™‚
    #jadi inget sama bapakku#..

    Tt:
    Terimakasih mb Salma..
    Iya mb, puji Tuhan masih bisa aktivitas macem2… πŸ™‚

    #bapak kita seusian kn mb.. πŸ™‚ Salam buat Bapak ya mb..

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s