tak selamanya

genggamlah tanganku, sayang..
karna tak selamanya kau kan nikmati jemariku..

`
peluklah tubuhku, sayang..
tak selamanya raga ini luluh dalam hangatnya rengkuhmu..

`
kecuplah keningku, sayang..
karna kepala ini tak selamanya mampu memikirkanmu..

`
ciumlah bibirku, sayang..
karna tak selamanya kau pagut bahagiamu dalam mesraku..

`
jagalah hatiku,sayang..
karna cinta tak selamanya menyala tanpa kita jaga..

.: tt :.

4 Mei 2009

di kamarku, nyoba pake m.wordpress.com

diedit di kantor… 😛

3 thoughts on “tak selamanya

  1. masnoe® says:

    haiyah . . .reomatis banget ya hihi kaya orang lagi mabuk cinta

    hoho…baru kaya’ aja udah gini ya mas…hehehe….

  2. Hary4n4 says:

    Sambutlah aku karna kita tak selamanya akan bersama..
    mampir nich mbak pingin baca puisi2nya yg bisa bikin aku terbang melayang..hehe (emang burung kali). Salam.

    saya takut nulis yang itu mas….hehe…
    ni nyoba pake m.wordpress ni mas…
    sempat gk muncul…
    trus habis itu malah keposting sampe 3 kali…
    hoho…

  3. ekaria27 says:

    Lagi HBL sista.. ?
    hihihi

    Btw pake hape apa? Aku pake E71, providernya axis (sori bukan promosi)
    tiap kali posting, real time lho munculnya..

    Yeeah… rame dech blognya bisa posting tiap saat 😉

    wah…hp mb bagus…
    hp tt SE K530i providernya im3…
    hmm…lumayan si bisa posting dikit2…hehe….

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s