(sok) fotografer :))

Ternyata batas ‘pengumpulan’ foto buat Turnamen Foto Perjalanan Ronde ke-12 dengan tema Fotografer berakhir hari ini. Saya kan belum setor (emang harus setor?? ๐Ÿ˜€ ). Sekalian saya mau narsis. Lho? Kan yang disetor harus foto jepretanmu sendiri, jadi pasti gak ada kamunya donk. Iya…tapi saya mau sekalian narsis kok… ๐Ÿ˜€

Jadi udah pada tau kan kalau saya sekarang pegang kamera kaya di header itu. Tapi jujur aja, saya belum bisa make :D. Gapapa deh, saya penganut learning by doing, kalo sering melakukan lama-lama bisa juga kan? Hehe… Berhubung pemula, jadi sering dipotoin sama teman-teman kalau saya lagi belajar. Dan hasil foto teman yang moto saya lebih bagus dari hasil foto saya. Hahaha….. Sini takpameri saya yang lagi bergaya potograper.

ada yang mau belajar, ada yang mau jadi model :D

ada yang mau belajar, ada yang mau jadi model ๐Ÿ˜€

foto jempolku mb...

belajar manual focus..

cek hasilnya :D

cek hasilnya ๐Ÿ˜€

ini waktu ikut GAnya Niee

ini waktu ikut GAnya Niee

Japanese photographer ^_^

Japanese photographer ^_^

Gimana….gimana?? Cukup OK kan gayanya? Hahaha….. Tapi ada gaya yang lebih heboh lagi yang ternyata ditangkap kamera iPhone-nya kawan.. Mau masang udah geli dulu….

nyaris ngglangsar... :))

nyaris ngglangsar… ๐Ÿ˜†

Haha….dasar pemulaaaa!! Padahal kan itu LCDnya bisa diputar-putar kalau mau ambil dari angle rendah ataupun tinggi. Tapi saya tu masih ngerasa aneh kalau nggak nginceng. Sekali lagi, maklum pemula ๐Ÿ˜† .

Foto yang paling saya suka tentu saja foto di header itu.. Gak usah diupload di sini lah ya, udah lihat semua. ๐Ÿ˜€

Beberapa waktu terakhir kameranya cuma duduk manis di kamar. Masih belum bisa belajar lagi. Seringnya malah cuma pakai iPhone karna yang selalu dibawa. Kemarin temanku nanya: “lho, kameranya terus buat apa kok cuma ditaruh tok?” Kujawab: “buat gantungan kunci!!!” Malah dibalas: “Ooh…takkira buat ganjelan pintu!!”. Acem! ๐Ÿ˜€ Besok lah kalau sudah selo jalan-jalan belajar motret lagi. ๐Ÿ˜€

Nah, foto yang mau saya setor ke turnamen foto perjalanan yang ini aja…

rame-rame jepret pinguin..

rame-rame jepret pinguin..

Foto terakhir saya ambil tahun kemarin waktu jalan ke Hokkaido.

Dah ya…besok posting lagi. Hari ini udah posting dua kali. ๐Ÿ˜€

Selamat malam semuanya… Oyasumi ๐Ÿ™‚

Titik.

Selasa Ini

Selamat pagi.. Gimana hari Seninnya? Lancar? Puji Tuhan.. Senin saya juga lancar, satu target hari Senin kelar meski baru pulang tengah malam. Meskipun ada kejadian yang gak mengenakkan di tengah-tengah juga, tapi bukan ke saya sih, ke teman saya. Berhubung saya ada di lab juga, jadi ikut gimanaa gitu. Tapi udah gak papa kok.

Mau ngelanjutin postingan kemarin ah. Jadi kemarin kan banyak yang komentar kalau pertanyaan teman itu ada unsur ‘maunya’ malah ada yang nebak saya bakal jadian sama dia. Alamak…unyu kaya anak SMA nih ๐Ÿ˜› . Habis kita ngakak gara-gara saya bingung jawab pertanyaan ‘kenapa’-nya itu, dia lalu kasih saya rahasia disayang suami menaklukkan laki-laki. Hahaha… Ini dari perspektif pria, secara yang ngomong cowok. Katanya: 1) kamu tu harus pinter masak, Tik. Nah, untunglah ya saya ni sekarang lagi suka masak, meskipun belum bisa dibilang pinter. Jadi deh saya jawab: centrang! 2) Kamu yang keibuan gitu sikapnya. Rrr…kalau yang ini saya gak tahu, apa saya udah keibuan atau belum. Jadi saya jawab: tanda tanya. 3) Kamu jadi orang harus gemati/penyayang. Menurut saya, itu salah satu sifat saya. #eeaaa… Jadi: centrang bro… 4) Ramah! Ah, aku ramah banget bro, sampai-sampai yang belum kenal aja kuramahin and akhirnya kena tipu deh… eh…no mention tapi udah pada tahu kan? Haha…. 5) Jangan tunjukkan kalau kamu lagi nyari cowok, jangan cengeng, jangan terlalu melow. Sreeet…saya langsung buka timeline FB saya, ngeliat-liat status-status terakhir. Dan eh, udah gak ada yang menye-menye lho.. Gombal sih banyak. Hahahaha…. Ya sudahlah ya, yang terakhir dan terdahsyat yang memangkas semua dari nomor 1 sampai nomor 5 sih ini: 6) Jadilah dirimu sendiri. Hahahaha…. Centraaaaang!!! Jadi begitu teman-teman. Buat saya sih, kalau belum ya belum aja. Mau udah menuhin semua kriteria yang disebut itu, kalau memang belum ketemu ya belum ketemu aja. Tapi kalau udah ketemu, biarpun ada syarat yang terlewat, jadi-jadi aja tuh. Ya gak? ๐Ÿ˜› Hihi….kalau tentang teman itu, saya temenan biasa aja, gak deket-deket banget lah, biasa. Saya sama dia udah temenan sejak SD! SDnya beda sih, tapi kakaknya seSD sama saya, jadi udah kenal. SMP, SMA bareng. Deket pas SMA karna sama-sama ikut PMR dan Pramuka (kayanya sih semua anak sekolah ikut Pramuka ya? :P). Trus dia kalo berangkat sekolah kan pasti lewat depat rumah saya, nah kalau pas hujan kan saya males naik sepeda ke sekolah (iyaaa bo’, saat yang lain-lainnya motoran ke sekolah, saya nyepeda… :D), jadi saya nunggu angkot depan rumah. Kalau ngepasi dia lewat, berhentilah dia dan nebengi saya. Hihi…dianya kan pendiem, jadi sepanjang jalan kalau saya gak ngajak ngomong, ya bakalan diem-dieman sampai sekolah :D. Pernah suatu hari saya boncengin gabah pakai sepeda buat dibawa ke penggilingan padi. Dia lihat donk. Dan ini jadi kenangan termanis dia tentang saya. Haha.. Lha iya, tiap kali ketemu masih aja ingat hal itu: kamu masih sok boncengin gabah ke selepan, Tik? Haha…. Dia pasti ngerasa saya ini macho ๐Ÿ˜† . Ah, sudahlah…kok jadi ngomongin dia. Hahaha…. Cerita hari ini yuk…

Hari ini kampus lengang. Ada ujian penerimaan mahasiswa baru di kampus. Ini ujian sesi yang kedua setelah 2 minggu lalu ada ujian penerimaan mahasiswa baru juga. Kemarin teman saya bilang: besok gak usah ke kampus, gedungnya dipakai buat entrance examination. Tapi saya ngeyel dan tetap datang ke kampus. Lha wong saya di lab gak ada urusannya sama ruangan-ruangan yang dipakai tes. Tadi liat adik-adik SMA pakai baju resmi gitu. Cakep-cakep ih… Hehe…

O iya, pagi tadi ada yang ngechat di FB, dan nanyain tentang hubungan saya dengan seseorang di masa lalu. Hellooooo…..ini sudah duaributigabelas, Saudara!! Dan masih nanyain yang dulu-dulu juga?? Saya aja udah move on, kenapa kalian gak move on move on sih?? *gemes* Ya sudah lah, biarin aja. Saya mah mau hidup tenang, kerjaan banyak ini, nikmati aktivitas saja. Ya gak temans? ๐Ÿ˜€

OK deh, udah waktunya makan siang. Saya makan siang dulu yaaa….. Si yu :-*

Titik