ingatlah hari ini

kamu sangat berarti, istimewa di hati

slamanya rasa ini

jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing

ingatlah hari ini….

don’t you worry just be hapy

temanmu di sini

Setelah malam itu jadi sering menyenandungkan lagu ini. Hmm..cuma reff-nya doang, habis yang lainnya gk begitu ngeh ky mana lagunya. Hehe…

Malam itu? Ada apa dengan malam itu? Kapan malam itu?

Hmm….13 Mei 2010, Kamis malam Jumat, hari hujan karna Jogja memang sedang rainy days berhari-hari ini. Tapi kehangatannya gk kalah hangat dengan kita duduk di depan perapian. Karna kita masing-masing memancarkan kehangatan cinta yang tulus dari dalam. (Halah! Ngomong apa to kamu Tik?! Hihi..)

Akhirnya……..setalah deg-degan menunggu kedatangan mereka, yang saya kagumi lewat tulisan-tulisannya, yang telah akrab bersenda tawa di dunia tarik suara maya, yang serasa sudah kenal lama, ketemu juga. Adalah mereka orang-orang yang saya kagumi: Catastrova Prima, Frozzy, dan Macangadungan (pake nama maya saja yah, kekekek) yang berkunjung ke Jogja dan menyempatkan diri untuk bertemu dan mengobrol ini itu. Meski hari hujan, tak mngurungkan niat kita yang dirundung rindu (wkwkwk…lebay) untuk saling bertemu. Hehehe…..

Lagi gk bisa nulis gw, jadi majang poto aje ye….

13 Mei 2010

Berlokasi di warung makan Bebek Pak H.Slamet Mangkubumi, kita bertemu. Besok lagi kalo ketemuan jangan di tempat yang ada jam tutupnya ye…. Kekekek……

biar percaya kalo mereka ke Jogja 😀

Dari Semarang dan Jakarta menuju Jogja, belum afdal afdol kalo belum photo2 di Tugu.. 😀

Non CePe, minggu ini jadi tulisannya ya… 😀

Jeung Frozy, jangan lupa ceritain perjalanannya ke Jogja, termasuk ketemu ma wartawan ituh…. (ups!)

Sist Macan, komiknya yah sist…

Hihihi…kok saya jadi bikin list tugas gini sih…

Senang berjumpa dengan kalian kawans. Ditunggu kedatangan selanjutnya (tahun ini lho), ajak serta mb Isma, mb Pito, dan Indira….hwaaa..pengen jumpa mereka….. ^^

Nyanyi lagi: Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, Ingatlah hari ini…..