Bikin takoyaki

Beberapa hari lalu pulang kampus agak sore, trus pura-puranya bikin takoyaki deh di kamarku. Tau kan takoyaki? Makanan Jepang yang bulet-bulat isi potongan baby gurita itu lho. Caranya mudah karna sudah ada tepung untuk bikin takoyakinya. Tinggal ditambah telur dan air lalu dimasak deh. Yang paling sulit itu mbalik takoyakinya. Awal-awal banyak yang rusak deh, tapi lama-lama..wuu jouzu deh… 😀

Douzo tabete kudasai…

20130208-225120.jpg

20130208-225005.jpg

20130208-225026.jpg

20130208-225056.jpg

Gimana..gimana? Look delicious kan?! … 😀 Berhubung saya ni gak bisa makan banyak-banyak plus suka pamer juga, jadi saya undang-undang teman buat ikut menikmati takoyaki perdana kami. Gak masalah kamar berantakan yang penting masih bisa duduk & menikmati makan sama-sama.

20130208-230901.jpg
Ini dia teman saya dari Samoa dengan piring kelimanya… 😀

Pamer lagi, kalo yang berikut ini waktu kemarin masak nabe (Hotpot). Saya ngundang2 lagi: sini-sini, aku masak nabe lho…. 😀

20130208-231701.jpg

Feel free to come to my home trus masak bareng trus makan bareng. Yuuuk!! I love makan-makan 😀

Sekarang waktu nulis ini pun, saya sedang makan-makan :D. Selamat menjadi gemuk, Titik ^_^

Selamat malam teman2? Sudah makan? Jangan lupa makan yaa… 🙂

Salamku,
Titik