Jauh

 

menunggumu di jauh sana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

J A U H

By: Coklat

Hari kulalui tanpa hadirmu lagi
Kucoba ingkari sepi ini
Mengapa terjadi, hancur kau akhiri
Satu kata janji tak kembali

Seribu tanya sesak di dada
Haruskah bimbang meraja
Lelah tepis harapanku
Sendiri mencari bayangmu

Reff :
Kutunggu dirimu
Selalu kutunggu
Walaupun kutahu
Kau jauh .. kutahu .. kau jauh

Foto ini diikutsertakan pada kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

##sebenernya pengen jadi ilustrasinya lagu “Kumenanti seorang kekasih”-nya Iwan Fals. Tapi ternyata dah dipakai peserta lain. Dan atas saran Pakdhe Cholik , supaya memilih lagu lain dari 23081950 lagu Indonesia yang ada. (Sy yakin, Pakdhe ndak pake riset ni. Nebak aja ya Dhe? Hehe…). Akhirnya terpilihlah lagu ini. Yang penting ada menanti2nya lah… Xixixi….

Sukses ya Pakdhe buat kontesnya….

Om NH, tt mau donk modemnya…. 😉

Sandiwara

Dia baik Na, tapi keras kepala. Dia tulus, dan dia mencintaiku. Kamu tau Na?! Sudah lama kami berhubungan, dan kami bisa bertahan karena kami saling mencintai.

Satu.

Na,kami mau menikah. Banyak yang terjadi dalam hubungan kami, tapi syukurlah kami bisa mengatasinya. Dia bahkan menyatakan kesungguhannya bahwa dia mencintaiku dengan mengajakku menikah. Dia berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. Kamu tahu Na?! Aku tidak bisa marah pada dia. Ketika aku sedang marah, hatiku terpenuhi oleh maaf. Bahkan sekarang aku sedang sangat bahagia, Na.

Dua.

Mohon doa ya Na, kami telah menikah. Maaf tidak mengabarimu. Hanya keluarga saja. Tapi doamu sangat kami butuhkan Na.

Tiga.

Aku hamil Na.

Empat.

Maulana tersenyum getir, mendengar semua yang Indi kabarkan padanya. Semua sandiwara yang Indi buat untuk meyakinkan Maulana bahwa dia bahagia, bahwa Maulana harus segera melupakannya karena Indi telah menjadi milik orang lain.

Episode apalagi yang akan dibuat Indi, Maulana hanya menanti. Satu episode sandiwara yang dibuatnya harus diikuti sandiwara2 berikutnya supaya Maulana melihatnya sebagai sebuah kewajaran dan kenyataan.

Maulana menanti. Indi mencari2 cerita baru lagi. Kelak Indi akan kelelahan dan mengakhiri rangkaian sandiwaranya dengan sebuah pengakuan, sebuah kejujuran bahwa tak pernah ada laki-laki dalam hidupnya

kecuali

Maulana…

.

.

15.10.2009: 19.27
Kamar kost
Under: fiksi

==========

Hehehe….jangan protes sama tanggal di penghujung tulisan. Sy nggak salah kok, ini memang tulisan setahun yang lalu. Sy lagi stuck gk punya ide nulis ni, tapi sy pengen nulis, nah lo, gimana tuh? Akhirnya sy baca-baca lagi tulisan-tulisan saya yg sudah lama. Eh, ketemu yg ini dan kok sy suka. Repost di wp ah… Hehe…..

Selamat hari Kamis, kawan! 😀