(Hampir) Sebulan Tidak Posting..

[Sy tadi posting pake hp. Setelah selesai sy publish. Eee…habis dilihat, lha kok kosong, gk da isinya. Hiks… Sedih… Ngetik lagi deh (dan pake hp lagi). Mudah2an moodnya masih sama & gk ilang lagi.]
————

Melirik postingan sebelumnya, tertanggal 20 November 2010. Sepuluh hari lagi gk posting maka genaplah 1 bulan sy tidak posting. Hihi…kangen sy sama teman2. Sungguh. Dunia blog memang dunia yang istimewa. Lebih dr BB: mendekatkan yang jauh, menjadikan keluarga meski belum pernah berjumpa. Mengenal karakter sahabat2 lewat tulisan2nya. Berpendapat, bertukar canda lewat kolom komentarnya. Bagaimana sy tidak merindukan semuanya itu, coba…

Beberapa waktu kemarin memang banyak wira wiri ke sana kemari. Dari yang cuma tetangga sebelah, Solo, sampai yang mencit 24jam perjalanan di ujung Sulawesi Selatan sana. Hehe…24 jam karna pesawat delay2 plus perjalanan darat 11 jam. Tapi bersyukur karna dihadiahi sunrise yang baguuus banget sama Tuhan. Terimakasih, Tuhan. 🙂 Lalu perjalanan juklap ke Jakarta, pagi sampe sore balik. Sempat kopdar juga sama sahabat blog di Jkt meski cuma sesaat. Hai, mb Isma, pa kabar? 🙂 Bersyukur semua tugas bisa dilaksanakan dengan lancar.

Selesai tugas itu, sy memutuskan mengambil cuti. Lalu mengisi cuti bersama new baby. Menemani si ibu melahirkan, menemaninya di RS waktu malam krn suami harus jaga si sulung di rumah, memasang alarm setiap 3 jam untuk membangunkan ibu & baby karna harus memberi ASI. Maklum si ibu belum sehat betul jadi belum bisa mengambil si baby dari box ke pangkuannya. Puji Tuhan, meskipun kecil, si baby sehat, dan si ibu langsung keluar ASI di hari kedua. Sempat sms teman untuk jaga2 donor ASI kalo gk langsung keluar. Hehe, jadi malu. Sepulang dr RS mjd baby sitter atau bermain2 dengan si sulung. Maklum si sulung baru 2 tahun, masih lucu2nya, masih butuh perhatian lebih supaya tidak cemburu dengan adiknya. Menjemur baby di pagi hari karna si sulung masih ‘mama banget’, apa2 harus mama, jadi tugas menjemur baby berpindah ke tanganku. Wow. Amazing. Begini rasanya merawat bayi. Yang belum bisa itu mandiin baby, blm berani. Hehe. Hari berikutnya pulang ke rumah, menemani Bapak periksa ke dokter, mengobrol banyak dengan Bapak, bersih2 rumah, istirahat. Hm..senang.. 😀

Di rumah, sy kadang membuka google reader, membaca postingan2 baru dari teman2. Tapi syg sy tidak selalu meninggalkan komentar di postingan teman2 karna kadang sy hanya membaca di reader, tidak masuk ke blognya. Maaf ya teman2 blm bisa blogwalking, baru readerwalking. Kadang membuka blog sendiri, mengapprove komentar2 dari teman2 baru. Lagi2 maaf belum bisa berkunjung balik. Huhu…kangen blogwalking. Jadi pengen cepet2 beli modem. Hah? Tt blm punya modem? Iya e…

Postingan ini adl lampiasan kekangenan sy pada dunia blog. Memang gk begitu penting, tapi biarlah yg tidak penting ini mewarnai dunia blog yang penuh warna bagai lukisan sang maestro. Kangen teman2 semua. Buat teman2 yg sedang sibuk di bulan Desember ini, selamat bersibuk2 ya, semoga pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. Amin. Salam saya… 🙂

[mengantisipasi hilangnya postingan ini, copy dulu tulisan ini, hehe… :D]