Hal: Kopdar

Saat-saat yang indah adalah saat kita berjumpa

Saat-saat yang lebih indah adalah saat kita berpisah

dan saat-saat terindah adalah saat kita berjumpa kembali…

by: hajepe

Tiga baris itu adalah kenangan yang tersimpan saat aku & teman2 KKN/PPL tahun 2004 menggelar ceremonial kecil untuk perpisahan kita. Tapi meski udah ada ceremonial perpisahan, toh kita masih sering mengalami saat-saat terindah yaitu saat2 kita bisa bertemu kembali…

Dan……

1 Juli 2009 kemarin aku mengalami saat yang indah & yang lebih indah. Hey…mengalami pertemuan sekaligus perpisahan??? He’eh…

Setelah sempat iri dengan teman2 yang kopdaran di jakarta sono, akhirnya aku dapat kesempatan juga untuk kopdaran… Heh?? tt kopdaran??? ma sapa?? Walah, ikut2an kopdaran juga??? Hush!!! gak usah heboh gitu donk, aku kan pengen gaul juga…holoh…..

Hehe…jadi begini ceritanya.. Si eda Eka Situmorang yang udah dikenal di dunia perblogeran ini kemarin berlibur ke Malang n mampir ke Yogyakarta. Beliau ini lah yang kemudian berinisiatif mengadakan kopdar bloger di Jogja. Aku yang termasuk baru di dunia perblogeran ini ikut diajaki kopdaran (eh, padahal udah 1 tahun lho trnyata, posting pertamaku 25 Juni 2008, itu yang di blog ini, belum yang di blog lainnya…aih…..) . Maklumlah, aku emang pengen banget ketemu sama mbak yang satu ini. Sumpe deh…inspiratif banget mb eka itu…. Continue reading