Mb Tanti mana?

Wuaa….pertanyaan yang membuat hatiku berdesir. *halah! lebay! xixixi..*

Jumat kemarin mas Krishna dan mama’nya ke Jogja. Biasanya kalau ke Jogja kan artinya ke tempat tantenya inih. Jadi begitu turun dari bis, langsung deh nanya ke mama’nya: ‘mbak Tati ana?’ Sama mama’nya dijawab kalau mb Tanti gk ada di sini. Trus habis urusan selesai, mas Krishna sama mama’nya ke kantor bapak yang juga ada di Jogja. Main-main sama komputer di kantor bapaknya. Wuih, gayanya udah ky programer aja. Hihi… 😀

Sorenya pas pulang, mas Krishna nanya lagi: “Mbak Tati ana?” Mungkin mas Krishna bingung, ini ke Jogja tapi kok gk ke tempat mb Tanti sih???

Sabtu malem mas Krishna telpon tantenya ini pakai skype. Belum muncul gambarnya udah kedengeran teriakan: “Ao”. Hihi…sapaan yang paling menyenangkan. Mas Krishna cerita, tadi mas Krishna nyanyi ‘naik teta api’ di depan pas perpisahan kakak2 playgroup. Trus mas Krishna terima raport. Dibacain hasil raportnya sama mama’nya: mas krishna udah bisa berdoa dengan suara nyaring, mas krishna udah bisa ngembalikan mainan dan nata sepatu sendiri, mas Krishna udah biasa cuci tangan sebelum makan (di rumah juga jadi terbiasa: kalau mau makan harus cuci tangan dulu dengan sabun), udah berani nyanyi di depan kelas, udah bisa ngitung, udah bisa mewarnai meskipun gk selesai (hehehe…mamanya ketawa mbaca bagian ini). Sekarang mas Krishna udah pinter, gk nangis lagi kalo di sekolah, gk nakal lagi sama dik Ganesh (eh, emang dulu nakal ya? Hihi…gk juga, cuma kadang cemburu kalau mama’nya kasih nenen buat adiknya.)

Jadi kangen sama kamu mas..mas… Gemes!

This slideshow requires JavaScript.