aku dilamar…..

Hah? Dilamar??
Iya..hihi…
Gimana ceritanya?
Ya gitu. Awalnya kita ngobrol2 biasa. Eh, tiba2 dia nanya: mau gk jadi pasanganku??
Hwaaa….romantisnya… Trus2, lu iya’in?
Ya…sempat mikir dulu sih.. Tapi akhirnya kubilang: iya, mau…
Huwaaaaa……senangnya.. Jadi kapan rencananya?
Rencana apaan?
Ya rencana nikah lah.. Habis dilamar trus apa lagi??
Hah??? Nikah???
Lho? Kok malah kaget gitu?
Hahahaha….. Kamu ituuu… Emang kamu pikir aku dilamar siapaaa??
Lha?? Emang dilamar siapa?? *bingung*
Aku dilamar sama Hani tauuu..
Hah??? Perempuan?? Ow emji… Gk nyangka. Ternyata elu…. *sigh*
Ternyata apa?? Kamu mikir apa? *toyor palanya* Kamu pikir aku homoseksual gitu?? Enak aja..
Lha itu, dilamar sama Hani…
Haha….emang urusan lamar-melamar cuma buat nikah doang bu?? Kamu kerja dulu pake ngelamar gk? Kerjaan kamu laki pa perempuan??
Kerjaan gk berjenis kelamin kalee…
Nah, itu tau..
Jadi lu dilamar Hani buat dijadiin apanyaaaa??? *gemes*
Pasangannya.
Tuh kan…masih gk boleh gw mikir lu homoseks?
Heh? Emang pasangan cuma antara laki-laki dan perempuan doang? Tu Candra Wijaya ma Toni Gunawan juga pasangan kan? Hayoo…kamu mau mikir apa?
Bingung gw..
Hahaha…kasian deh lo…
Iiiihhhh….sebel gw sama lo… *kabur*
Hahaha……

Eits….yg baca juga ikut kabur?? Bener ni gk pengen tau?? Hihi…. Sy dilamar Hani buat jadi pasangan di K3W. Apa tuh K3W? K3W adalah kontes cerita bersambung yang akan diselenggarakan oleh sohibul kontes kita Pakdhe Cholik. K3W singkatan dari Kecubung 3 Warna, nah Kecubung sendiri singkatan dari Keroyokan Cerita Unggulan Bersambung. Trus 3 warna’nya? 3 warna karna cerita bersambungnya disusun oleh 3 orang. Macam Dasrun kemarin, tapi dibatasi sampai episode 3 saja. Jadi kita harus cari kawan 3 orang untuk ikut kontes ini. Lihat trik mencari pasangan ala Pakdhe bagi yang ingin ikut tapi belum punya pasangan. Sy sudah dilamar Hani untuk jadi pasangannya. Horee….sudah punya tim buat ikut K3W. Lho? Satunya siapa Tt? Coba tebak… Hehehe…..

Ayo yang belum punya pasangan buat ikut K3W, jangan takut buat melamar. Atau mau seperti saya, tiba-tiba dilamar? 😉

Good luck kawans… 🙂

Salam penuh cinta dari Jogja,