Don’t ever lost your focus while driving,

….or it will happen to you!

20131011-181134.jpg

Pagi-pagi.
Terjadi keributan kecil. Ditambah lagi menyadari tablet dan kapsul HP tidak ada di kamar. Iya, bahasa kerennya ‘raib’. Sedang PMS, plus pekerjaan bejibun yang bikin pikiran gak fokus. Hasilnya: mengendarai motor dalam kondisi pikiran dan hati yang tidak karuan. Saat tersadar tiba-tiba sudah ada CRV gold dalam jarak yang sangat dekat mengerem karna masuk perempatan. Reflek kaki dan tangan menginjak & menarik rem. Tapi apa daya, tak sempat menjaga keseimbangan dan….bruuuggg….tubuh terlempar ke depan. Untung gak sampai nyentuh itu CRV. Tapi lutut, kaki, dan tangan tak luput dari benturan. Huffff… Benar-benar pagi yang s.e.m.p.u.r.n.a. :mrgreen:

Etapi itu udah pagi beberapa hari lalu kok. Sekarang sih sudah gak begitu s.e.m.p.u.r.n.a.2 banget lah. Kerjaan sudah selesai satu per satu. Memar masih kerasa sih tapi udah mendingan. Sedih kehilangan tablet & HP?! Cuma keinget kalo udah masuk kamar, hiks udah gak ada :D. Ikhlasin aja, memang bukan rejeki, nanti akan ada pengganti yang lebih baik lagi. Aamiin. **berharap ada yang kasihan lalu mengirimkan Asus Taichi 21**