Ekspresikan dirimu!! Narsis maksimal di DeMata XTSquare Jogja

Ada satu tempat hiburan lagi yang bisa dikunjungi kalau kamu ke dJogja. Namanya museum DeMata. Di sana ada banyak lukisan 3 dimensi (3D) yang bisa kamu ajak berfoto dengan ekspresi yang kamu mau. Mau berfoto di depan tulisan Jl. Malioboro? Kalau di tempat aslinya kamu harus antri lama karna banyaknya orang yang pengen berfoto di sana, di DeMata kamu bisa berfoto tanpa perlu antri lama. Atau…mau sowan kanjeng sinuhun Sri Sultan Hamengkubuwana X? Bisa… Nanti kamu bakal dikasih souvenir bunga cantik dari beliau. Ada Tamansari juga di DeMata. Mmm…foto-foto 3D lainnya masih banyaaak…

Trus, museum DeMata itu ada di mana sih?

Museum DeMata itu ada di XTSquare, mall baru ex terminal Umbulharjo Jogja. Letaknya di lantai bawah. Museum DeMata mulai dibuka tanggal 22 Desember 2013 kemarin. Harga tiket masuknya Rp50.000,- tetapi karna baru aja opening, harga tiketnya discount 50%, jadi cuma Rp25000,- lho. So, buruan ke sana..

Ini alamat & link map buat ke sana..
XT Square
Jl. Veteran, Pandean, Umbulharjo, Yogyakarta, Yogyakarta 55163
http://goo.gl/maps/moHPf

Mau lihat serunya saya waktu di sana? Mau donk.. Kalau gak mau pun, saya tetap pajang kok, xixixi….

mumpung gak antre, foto depan tulisan Jl. Malioboro

mumpung gak antre, foto depan tulisan Jl. Malioboro

Nuwun sewu, Sinuhun. Nderek foto-foto wonten mriki... (Permisi, Paduka. Minta izin foto-foto di sini..) Ya Nduk, iki takparingi kembang arum. (ya Nak, ini kuberi bunga wangi)

Nuwun sewu, Sinuhun. Nderek foto-foto wonten mriki…
(Permisi, Paduka. Minta izin foto-foto di sini..)
Ya Nduk, iki takparingi kembang arum. (ya Nak, ini kuberi bunga wangi)

Aw..aw...tadi dikasih bunga Baginda Raja, ee sekarang ada pria (gak begitu ganteng sebenernya) yg ngasih bunga juga... Tetap aja berbunga-bunga...

Aw..aw…tadi dikasih bunga Baginda Raja, ee sekarang ada pria (gak begitu ganteng sih sebenernya) yg ngasih bunga juga… Tetap aja berbunga-bunga…

mau ke mana Nduk? Mau ke negeri di awan, Pakdhe.. ^_^

mau ke mana Nduk?
Mau ke negeri di awan, Pakdhe.. ^_^

Opo kang dadi panjalukanmu, bakal takturuti.... thok..thok..thok...

Opo kang dadi panjalukanmu, bakal takturuti…. thok..thok..thok…
–> orang Jawa gak mudeng wayang, hiks 😦 

narsis di Tamansari dulu... (12 th di Jogja belum pernah ke Tamansari)

narsis di Tamansari dulu… (12 th di Jogja belum pernah ke Tamansari)

hati-hati teman-temaaan... (sayang lipetannya dindingnya keliatan yak..hiks...)

hati-hati teman-temaaan… (sayang lipetannya dindingnya keliatan yak..hiks…)

traveling pake permadani terbang...jangan lupa update status, instagram, twitter, n ngeblog... hahaha....

traveling pake permadani terbang…jangan lupa update status, instagram, twitter, n ngeblog… hahaha….

Hwaaa...ada paman jin!! Hohoho...kuberi kau 3 permintaan...

Hwaaa…ada Paman Jin!!
Hohoho…kuberi kau 3 permintaan…
Lha kok malah kamu yang minta to, Paman Jin?

bercengkerama dengan makhluk2 indah di lautan..

bercengkerama dengan makhluk2 indah di lautan..

Hap!! Loncat Tiger!!

Hap!! Loncat Tiger!!

uncalin makanan buat Jeri... Jeripah :D

uncalin makanan buat Jeri… Jeripah 😀

Come sweety..jangan takut, mereka teman-temanmu kok meskipun wajahnya sangar..tapi sangar imut kok... :)

Come sweety..jangan takut, mereka teman-temanmu kok meskipun wajahnya sangar..tapi sangar imut kok… 🙂

Lu pikir gw takut sama mulut buaya lu?

Lu pikir gw takut sama mulut buaya lu?

Ini dia fotograferku selama jalan2 di DeMata... Udah ya Mr.Bean, aku capek... Pulang yuk...

Ini dia fotograferku selama jalan2 di DeMata… Keren kan? 😉
Udah ya Mr.Bean, aku capek… Pulang yuk…

Heuheu…gimana? Menarik kan? Semua foto di atas diambil dengan kamera handphone iPhone 5. Mau bawa kamera yang lebih prof, ternyata dipinjam temannya ponakan. Tapi cukuplah untuk ukuran foto narsis ala saya :). Jangan lupa dicharge sampai full handphone atau kameranya. Bawa power bank juga kalo perlu, hehe…

Selamat mencari jadwal untuk main-main ke sana yaa…

Salam 3D!! ^_^