Aku Tersindirrrrr!!!

Aku tersindir, sungguh aku tersindir olehmu!!

Sebelum melanjutkan ocehan, ambil kemoceng dulu, bersih-bersih debu yang numpuk di blog. Duh, tebel amat ya, kaya habis kesiram abu vulkanik. Ngelirik kalender di sebelah, alamaak..udah hampir satu bulan gak ngeblog pantes aja abunya tebeelll. Untungnya baru hampir ya, belum sebulan apalagi lebih #ngelirik eMak Bundo ah :mrgreen: . Btw, ke mana aja sih kok blognya dianggurin? Ke mana-manaaaa…. Lho, berarti banyak cerita donk?! Iyaaa, harusnya banyak cerita, tapi kenapa gak diceritain di blog?!! Sibuk? Gak punya waktu? Halah!! Alasan doang itu. Hehe..iya, memang cuma alasan doang, sebenernya sih cuma males aja. Semestinya sih masih bisa posting di sela-sela perjalanan, di pesawat, di travel, di bis, kan bisa nulis dulu, nanti tinggal diupload waktu sinyalnya bersahabat. Iya sih, cuma kadang kalau pas di jalan baca hp gitu suka pusing (alasan lagi!!! :D). Haha…OK-OK, kretekin jari jemari, ayo nulis lagiiii…….. #colek2 hiatusers

Ya udah, karna ini baru sibuk bersihin debu sama pemanasan, postingnya segini dulu ye :D. Biar ada ‘warna’-nya dikit, ini kukasih landscape Merapi yang kuambil kemarin waktu jalan-jalan ke sana, sama satu foto lagi waktu adfuntour mengelilingi merapi sama jeng Vega Ngatini.

20130923-164051.jpg

20130923-162743.jpg

Nah, lalu itu judulnya maksudnya apa? Kamu tersindir oleh siapa Tik? Anu, aku tersindir sama Bunda Monda yang tetap ngeblog di kala sempit 😀