Telepon

Sahabat seberapa sering dapat telpon dari kawan lama? Pernah ujug-ujug/tiba-tiba ada telpon dari teman lama yang udah lama tidak menelepon? Pertama-tama apa yang terbesit di benak teman-teman? Bertanya-tanya, cemas, atau malah senang?

Semalam, teman lama saya di negeri antah berantah tiba-tiba menelepon. Kebetulan pas dia telpon pas saya ketiduran. Alhasil namanya muncul di missed call list. Pas terbangun, saya kaget di handphone saya ada namanya. Kucek-kucek mata barangkali salah lihat, ternyata memang benar namanya. Saya langsung berpikir yang enggak-enggak. Ini kenapa dia mendadak menghubungiku ya? Apakah ada hal yang wigati? Dia tidak pernah menelepon. Terakhir telpon waktu bulan puasa kemarin, itu juga cuma satu kata terucap: “bangun!! Sahur!!”. Eh, dua kata ding. Biasanya kalau mau menghubungi cuma lewat YM atau chatt FB. Lha kok ini telepon. Saya kan malah jadi cemas. Saya hubungi di chatt YM, dianya gak online. Akhirnya saya sms. Itu juga lama tak balas-balas. Heleh… Memang gak saya telpon, soalnya bakalan mahal. Wkwk…pelit :P. Sampai akhirnya saya kembali berangkat tidur, baru dia muncul di YM. Langsung lah saya tanya-tanya, ada apa? Ada yang sakit? Kamu baik2? Dll dkk. Dan tau tidak apa jawabnya: “hehe…ndak ada apa-apa kok, cuma lagi kangen seseorang aja”. Gubrag!!! Kangen seseorang kenapa telponnya ke gueeee??!! Bikin cemas aja!! #tarik selimut, tidur!!

#lumayan bisa hapdet