busy…

cuma mau bilang aja kalau aku tiba-tiba busy alias sibuk….

Kerjaanku di kantor bikin laporan kegiatan. Finalisasi laporan tepatnya. Nah, kegiatan yang udah jalan di tempatku buanyak banget, tapi belum semua panitia mengumpulkan draft laporan dan berkas-berkas dokumen. Hari ini Bapak Kepala (Plh) mengumpulkan semua panitia kegiatan dan diminta segera mengumpulkan berkas dan laporan kepadaku. Walhasil hari ini berbondong panitia-panitia itu mengumpulkan berkas-berkas yang seambreg banyaknya beserta file draft laporan yang harus segera kufinalisasi, kucek kelengkapannya, dan kumintakan pengesahannya. Dapat ultimatum pula kalo besok semua laporan sudah bisa kelihatan bentuknya. Oh God!

Brag brug brag brug. Meja jadi penuh lagi deh. Hmm….coklat 1 batang sudah kusikat siang tadi. Padahal asline saya nggak suka coklat. Tapi berhubung kata orang-orang coklat itu punya zat yang bikin tenang, akhirnya makan siang tadi kuganti dengan coklat. Gk sempat makan siang juga soalnya, coz habis rapat ini, lanjut rapat itu, maklum atasan2ku sedang dinas luar karna ada banyak kegiatan di luar daerah yang mengharuskan para pejabat jadi narasumber, walhasil mewakili rapat ini dan itu (anak kecil berani2nya…hehe, daripada gk ada). Habis rapat usai pukul 15 tadi,  lanjut nerima berkas2 ini dan itu. Ouch….yes!!

Yup, sore ini lembur pun dimulai. Bagaimana tidak, besok deadlinenya. Hidup lah kau tik! Hehe (daripada bilang ‘mati lah kau’! Jelek banget) Mana anak buahku rekan sekerjaku 2 orang, yang satu ibu2 yang gk bisa diajak lembur. Jadilah kami berdua yang kejar tayang. Hmm…semangat tt!!

Oke, sesi curhat selesai. Lanjutkan pekerjaan yang menumpuk dengan semangat dan dengan cinta… Halah!! Banyak suporter di belakangku. Pak Kepala terutama…hahahaha……. Ups!

selamat malam teman-teman, apakah kalian lembur juga malam ini?? –ndorokakung mode on–