(puisi) cinta ini tak biasa

Tak Biasa

ini bukan kali pertama
namun kali ini
kurasa ia terjatuh
tepat di hatimu…
sedang yang kupunya hanya satu..
namun enggan kuterima kembali dari hatimu

bawalah…
aku tau, cinta ini memang
tak biasa…

Hiyahahahahaha….. Lucuuuu….
Puisinya geje… Pengen nyobain kode html dari Pak Mars ^_^ 
Diimrpovisasi dikit ya Pak…
Ih, jadi pengen nyoba berlatar belakang senja…
Coba ah….
#kenapa jadi semangat geneeh?? :mrgreen:

“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“.

About these ads

20 thoughts on “(puisi) cinta ini tak biasa

  1. marsudiyanto.net

    Siep, Top Markotop….
    Selamat mencoba gambar yg lainnya….
    Resmi sebagai peserta, dan ini paling cepat….

    Terimakasih Pak Mars, sudah dicatat sebagai peserta…
    Saya penasaran aja, makanya langsung nyoba.. Hihi… ^^

    Reply
  2. Ngai

    eyampuuunn.. mbak t langsung jadi..!

    kenapa sih mbak t itunya gak diambil lagi ajah..?
    ntar klo ada yg pingin hatinya mbak t,
    ngambilnya harus minta ke dia dunk.. :P

    hahaha….abaikan isinya Ngai..
    Itu cuma asal ketik :D

    Reply
  3. Ila Rizky Nidiana

    hihi, aku juga penasaran sama html nya, mba.
    makanya nyoba-nyoba. eh, ternyata bisa. :D

    makasih sarannya tadi. udah kucoba kolom komentar yang baru, dan berhasil!
    makasih, mba yustha. :D

    sukses ngontesnya ^^

    sama2 Q2..
    Hihi…aku ndak berasa ngontes…berasa dapet mainan baru dari Pak Mars.. :P

    Reply
  4. puchsukahujan

    mampir nih mbak,,
    sukses ngontesnya ya :D

    Hai Puj… Makasih dah mampir…
    Amiin..meskipun aku udah seneng krn sukses bikin background buat puisi. Jadi bsk2 kalo mo bikin puisi atau tulisan yg ada background-nya udah punya kode HTML-nya, tinggal ganti gambarnya. Dengan itu aja aku udah seneng banget & makasih banget sama p’Mars… :)

    Reply
  5. Ejawantah's Blog

    Ini bukan anti biasa Mba, tapi…… luarrrrrr biasa hasil karya Pak Mars !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    iya betul, pak Mars mmg luar biasa… :)

    Reply
  6. Pingback: metaMARSphose » Testimoni

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s