kuthi & cemi

Selamat hari Senin kawans, gimana hari ini? Semangat membara kan? Awal minggu gitu lho, harus semangat donk.. :)

Sy mau kasih oleh-oleh mudik kemarin ya. Boleh ya.. Boleh donk.. Kalo gk boleh, sy tetep maksa kok :D

Setelah 2 kali weekend sy gk mudik karna berbagai kesibukan, akhirnya Sabtu ini sy paksakan untuk mudik. Sebegitu inginnya sy nonton Jogja Java Carnival pun, kalah oleh keinginan sy untuk pulang. Kumpul keluarga adalah hal paling menyenangkan.. :)

Ada penghuni baru di rumah, namanya Cemi. Waktu Lebaran kemarin, sudah datang penghuni baru, namanya Kuthi. Kuthi ditemukan ponakan2 di pinggir jalan, lalu dibawa pulang dan dirawat di rumah. Sekarang udah lumayan gedhe dia. Eh, beberapa waktu kemarin nemu lagi si Cemi dan dirawat lagi di rumah. Walhasil ada dua penghuni baru pas sy pulang kemarin.

Menurut cerita Bapak, tu berdua akur banget. Tapi si Kuthi suka nakal, suka ngambilin maemnya si Cemi. Dan si Cemi juga kaya’nya belum mudeng sama makan. Dikasih susu gk diminumnya, malah diserobot si Kuthi. DIkasih makan juga diserobot sama si Kuthi. Hmm..mungkin si Kuthi merasa lebih tua kali ya… Tapi kalo sore mereka bercanda-canda. Ngikuti aja kalo yg satu gk ada. Lucu deh… Ni dia salah satu kerukunan mereka…

si cemi towel2 si kuthi

bisa diikutin kontes Lagak & Lagu gk ya? Hahaha….kan tentang cinta kasih juga tuh… Xixixi….

About these ads

2 thoughts on “kuthi & cemi

  1. wah lucuuuu T..
    kok bisa ya rukun gitu..
    ama si kucingnya gak nyakar tuuu…
    emang, yang kecil2 selalu imut.. seperti daku dulu… *pletak*
    ===
    gk nyakar tu mb… ayamnya suka ‘ndusel’2 ke si cemi…mungkin krn hangat kali ya
    Wkt kecil imut ya? Sekarang masih imut kok mb…. :)

  2. saya beberapa waktu silam juga mungut anak kucing mbak,

    ntar saya tulis di blog
    ===
    ah, kamu pecinta kucing, pastilah tak tega melihat kucing terlantar di pinggir jalan….
    oke..ditunggu tulisannya :)

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s