update: jadwal prameks kutoarjo-jogja pp

Ini update’an dari jadwal prameks jogja-solo. Kebetulan ada perjalanan ke solo lagi, dan menemukan jadwal kutoarjo-jogja pp tertempel di dinding kereta.

Dari Kutoarjo ke Jogja pukul: 05.30, 09.00, 14.55, 17.40

Dari Jogja ke Kutoarjo pukul: 04.20, 06.45, 13.45, 16.25

Semoga bermanfaat ya… :)

About these ads

8 thoughts on “update: jadwal prameks kutoarjo-jogja pp

  1. didot

    numpang mampir kesini dulu,kapan ya daku ke jogja lagi? mau ketemu temen2 blogger disana nih hihihi :D

    #tt
    wui…..ketemu tt juga gk nih?? hehe…

    Reply
  2. anna

    hehe.. T.. dirimu sempat2nya memperhatikan jadwal prameks.. apakah dirimu salah satu penumpang setia nya?

    aku dah lama bgt gak naik prameks. terakhir naik prameks pas jalan ke solo tahun 2007.. haaa lama banget… :)

    #tt
    iya mb, sering tugas ke solo..
    kalo mudik purworejo juga kadang pake prameks..
    jadi jadwal prameks dah jadi kebutuhan sekunder, hehe..

    Reply
  3. esty

    owalah nduk2,,,,ternyata koe to
    tp thanks bgt yahh,,,akhirnya aq bs dpt jdawl mas pram deh
    ===
    Iya jeng…
    Hihi…baru tau ya??
    Mau ke solo ta jeng??

    Reply
  4. fina

    mb,,klo dari yk yang paling sore berangkat jam 16.20

    perlu diupdate lg mb,,

    #tt
    Trimakasih Fina masukannya..
    Nti cb sy cari info ke stasiun dulu… :)

    Reply

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s